Apresiasi Panggung Esports FORNAS Dibuat Dalam Sehari, Adrian Zakhary: Banyak yang Bisa Dipelajari

Apresiasi Panggung Esports FORNAS Dibuat Dalam Sehari, Adrian Zakhary: Banyak yang Bisa Dipelajari

Foto

Adrian Zakhary dalam acara Esports FORNAS (Foto: Istimewa)


Kerja Tim Pengurus Nasional (PN) Indonesia Esports Association (IESPA) pimpinan Ibnu Riza Pradipto mendapatkan apresiasi usai sukses membuat panggung Esports Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNA) VI 2021 Palembang hanya dalam waktu satu hari gaes!

Dibuat di Ball Room Hotel Arya Duta Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) pembangunan panggung tersebut berhasil dibuat sehari, yang semestinya bisa dikerjakan dalam waktu tiga hari.

Sudah berpengalaman dalam menggelar event nasional, KORMI Sumsel menyelesaikannya pada 5 Juli 2022.

Baca Juga: Gandeng Schieva, Founder Maja Labs Adrian Zakhary: Digital Fashion NFT Adalah Bagian Masa Depan

"Untung PN IESPA sudah punya pengalaman dalam menggelar event nasional sehingga bisa menyelesaikannya dengan cepat. KORMI Sumsel hanya memberikan waktu pengerjaan sehari saja mulai pukul tanggal 5 Juli 2022 pada pukul 10.00 WIB sementara pertandingan digelar 6-7 Juli 2022," ujar  Wakil Sekretaris Jenderal PN IESPA, Martha Wigoena yang juga Wakil Ketua Panitia ESports FORNAS di sela-sela pembukaan FORNAS di Ball Room Hotel Arya Duta Palembang, Sumsel, Rabu (6/7/2022).

Tak hanya itu, Panggung mewah Esports FORNAS mendapat pujian dan apresiasi karena kemewahan dan kenyamanannya gaes!

"Bagus panggungnya," kata Naufal, salah satu player dari Musi Rawas Palembang.

"Ya, panggungnya sangat bagus. Enak dilihat," timpal player lainnya, Ikhsan Rizki Nasution.

Ketua IESPA Sumatera Selatan (Sumsel), Adrian Zakhary pun mengungkapkan rasa syukur karena Palembang terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan FORNAS VI.

Baginya, banyak hal bisa dipelajari dari event tersebut, terutama dalam pembuatan panggung yang disebut-sebut bak sulap ini.

"Kami bisa banyak belajar bagaimana cara pembuatan panggung yang ideal dan juga cara mengelola sebuah event yang banyak melibatkan peserta dari berbagai daerah," katanya.

Sekjen IESPA Lampung, M Daniel Hadi mengakui komitmen PN IESPA di bawah kepemimpinan Ibnu Riza Pradipto. Bahkan, dia menyebut player sangat dimanjakan dengan diberikan fasilitas penginapan di hotel dan konsumsi secara gratis selama event berlangsung.

"Seluruh player merasa nyaman karena ditampung di hotel dan mendapatkan konsumsi makanan gratis. Luar biasa komitmen PN IESPA dalam menyukseskan FORNAS VI 2021 Palembang," ujarnya.




FORNAEsports FORNASEsports FORNAS PalembangKetua IESPA Sumatera SelatanAdrian ZakharyFORNAS VI

Share to: