ICCN X MAJA Labs Akan Gelar NFT Exhibition hingga Talkshow Road to Bali Digital Fashion Week 2022

ICCN X MAJA Labs Akan Gelar NFT Exhibition hingga Talkshow Road to Bali Digital Fashion Week 2022

ICCN X MAJA Labs Akan Gelar NFT Exhibition hingga Talkshow Road to Bali Digital Fashion Week 2022

Event NFT terbaru ICCN X MAJA Labs (foto: Instagram @majalabs_xyz)


Sembari mengumumkan Pemenang NFT PITCH BALI yang sudah dinanti-nanti, ICCN (Indonesia Creative Cities Network) dan MAJA Labs kembali dengan NFT Exhibition hingga talkshow yang gak kalah seru yakni Terupa Festival gaes!

Terupa Festival akan hadir selama 3 hari yakni pada 5, 6 dan 7 Agustus 2022 pukul 16.00 WITA di The Ambengan Tenten, Denpasar, Bali.

Disana kamu bisa merasakan VR Experience hingga NFT Exhibiton dan tentunya talkshow dari para pembicara yang akan menambah edukasi kamu tentang NFT.

Baca Juga: Fakta-fakta NFT Pitch Bali, Bentuk Ekosistem dan Demokrasi Teknologi dari MAJA Labs

Penasaran? Yuk simak sejumlah fakta tentang Terupa Festival yang diselenggarakan oleh ICCN dan MAJA Labs berikut ini.

Terupa Festival by ICCN X MAJA

Terupa Festival 2022 adalah sebuah acara NFT yang digelar selama tiga hari yakni 5-7 Agustus 2022 yang bertempat di The Ambengan Tenten, Denpasar, Bali.

Nantinya Terupa Festival 2022 akan menghadirkan rangkaian acara mulai dari NFT exhibition, art workshop, talkshow, food truck dan tentunya yang gak pernah tertinggal adalah diskusi tentang  Inovasi Web 3.0 yang memiliki Impact untuk dunia nyata.

Di NFT exhibition, akan memamerkan 60 karya NFT dari kreator lokal berbeda dengan sistem kurasi yang akan dicetak di media kanvas dengan dimensi 50 x 50 cm. Lalu untuk art workshop, akan menghadirkan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan art, seperti crafting, ilustrasi, tarot dan masih banyak lagi. 

NFT Exhibition ini juga akan memberikan kamu kesempatan untuk menjajal VR Experience hingga pengumuman  pemenang dari kompetisi NFT Pitch Bali 2022 lho gaes!

Pengumuman Pemenang NFT PITCH BALI

Pada hari terakhir Terupa Festival, yakni 7 Agustus 2022 akan diumumkan pemenang dari 5 finalis NFT PITCH BALI yang sebelumnya sudah diperkenalkan.

Sebelumnya, MAJA Labs sudah memberikan kesempatan bagi warga Indonesia yang memiliki ide atau project NFT untuk mendapatkan pelatihan secara gratis. 

5 finalis project NFT pun sudah berhasil dipilih untuk bersaing mendapatkan beberapa keuntungan dari panitia dan sponsor. Kelima project NFT ini telah diumumkan lewat acara NFT Talk pada 16 Juli 2022 yang bertempat di The Ambengan Tenten, Bali.

Baca Juga: Pemenang NFT Pitch Bali Bakal Diumumkan MAJA Labs di Acara Terupa Festival by TAT Gaes!

Kelima project NFT karya anak bangsa ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali hingga Makassar. Mereka terpilih karena memiliki nilai dan dampak ekonomi, sosial dan budaya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, MAJA Labs hadir bagi para komunitas dan pecinta NFT untuk menunjukkan nilai dan dampak sosial dengan karya melalui beberapa event yang mereka selenggarakan hingga saat ini. 

Oleh karena itu, Head of WEB3 Task Force ICCN sekaligus Founder Maja Labs, Adrian Zakhary konsisten memberikan edukasi tentang NFT terutama bagi generasi muda dan milenial di Indonesia melalui MAJA Labs.

Sebelumnya, MAJA Labs sukses menggelar NFT PITCH BALI 2022 dan NFT Clinic Vol.1 yang juga kolaborasi dengan T-Hub By TokoCrypto. Dalam acara ini, Adrian Zakhary ingin memperkuat solidaritas komunitas NFT melalui edukasi.

Event lainnya adalah Workshop Majalabs x Rakajana x Eiger, Workshop Web3: NFT & Digital Art, WEB3 Day with Erick Thohir hingga BALI NFT SPACE.




MAJA LabsICCNWEB3WEB 3.0Teknologi DigitalDigital Fashion Week 2022Ekosistem WEB3Terupa FestivalVR EcperienceTeknologi BlockchainNFTCryptocurrency

Share to: