20 Kumpulan Quotes Bahasa Inggris, Mirip "The Sunset is Beautiful, Isn't It?" Viral di TikTok

20 Kumpulan Quotes Bahasa Inggris, Mirip "The Sunset is Beautiful, Isn't It?" Viral di TikTok

20 Kumpulan Quotes Bahasa Inggris, Mirip

20 Kumpulan Quotes Bahasa Inggris Tentang Sunset (Foto: berbagai sumber)


Masih belum move on dari quotes "The Sunset is Beautiful, Isn't It?" yang viral di TikTok? Yuk simak 20 quotes berbahasa Inggris tentang sunset yang sama dan mirip tapi gak kalah viral gaes!

Di TikTok, sedang viral kata "The Sunset is Beautiful, Isn't It?". Banyak orang yang menggunakan kata tersebut dengan berlatar belakang langit kala senja atau sunset.

Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, kata "The Sunset is Beautiful, Isn't It?" ini berarti "Sunset itu Indah Bukan?". Namun, ternyata ada bukan hanya itu artinya.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna "The Sunset is Beautiful, Isn't It?" yang Viral di TikTok

Memang kata "The Sunset is Beautiful, Isn't It?" ini terkesan indah. Namun, dibalik kata yang indah ini, ternyata "The Sunset is Beautiful, Isn't It?" ini berarti isyarat bahwa kita rela merelakan orang kita cintai pergi.

Mau quotes lainnya yang penuh makna? Yuk simak daftar 20 quotes bahasa Inggris tentang sunset lengkap dengan arti dan terjemahannya berikut ini.

20 Kumpulan Quotes Bahasa Inggris Tentang Sunset Lengkap Terjemahan

Buat kamu yang ingin mencari inspirasi untuk membuat status, bio Instagram hingga update sosial media menggunakan bahasa Inggris, yuk simak kumpulan quotes bahasa Inggris tentang sunset berikut ini.

1. “There is nothing more musical than a sunset.” -Claude Debussy

("Tidak ada yang lebih musikal daripada matahari terbenam.")

2. “Life does not come with instructions on how to live, but it does come with trees, sunsets, smiles and laughter, so enjoy your day.” -Debbie Shapiro

("Hidup tidak datang dengan instruksi tentang bagaimana hidup, tetapi itu datang dengan pohon, matahari terbenam, senyum dan tawa, jadi nikmati harimu.")

3. “Every sunset brings the promise of a new dawn.” -Ralph Waldo Emerson

(“Setiap matahari terbenam membawa janji fajar baru.”)

4. “Don’t forget: Beautiful sunsets need cloudy skies…” -Paulo Coelho

(“Jangan lupa: Matahari terbenam yang indah membutuhkan langit yang mendung…”)

5. “There’s nothing like a beautiful sunset to end a healthy day." -Rachel Boston

(“Tidak ada yang menandingi matahari terbenam yang indah untuk mengakhiri hari yang sehat.”)

6. “When the sun is setting, leave whatever you are doing and watch it." -Mehmet Murat Ildan

("Saat matahari terbenam, tinggalkan apa pun yang Anda lakukan dan lihatlah.")

7. “Softly the evening came with the sunset.” -Henry Wadsworth Longfellow

(“Sore yang lembut datang bersama matahari terbenam.”)

8. “When the sun has set, no candle can replace it.” -George R. R. Martin

("Saat matahari terbenam, tidak ada lilin yang bisa menggantikannya.”)

9. “Sunset is so marvelous that even the sun itself watches it every day in the reflections of the infinite oceans!” -Mehmet Murat Ildan

(Matahari terbenam begitu menakjubkan sehingga bahkan matahari sendiri menyaksikannya setiap hari dalam pantulan lautan yang tak terbatas!”)

10. “A sunrise or sunset can be ablaze with brilliance and arouse all the passion, all the yearning, in the soul of the beholder.” -Mary Balogh

(“Matahari terbit atau terbenam dapat menyala dengan kecemerlangan dan membangkitkan semua gairah, semua kerinduan, dalam jiwa yang melihatnya.”)

11. “When I admire the wonders of a sunset or the beauty of the moon, my soul expands in the worship of the creator.” -Mahatma Gandhi

(Ketika saya mengagumi keajaiban matahari terbenam atau keindahan bulan, jiwa saya berkembang dalam penyembahan sang pencipta.”)

12. “The water was glassy and calm, still candy-colored in the afterglow of sunset.” -Stephen King

(“Airnya seperti kaca dan tenang, masih berwarna permen di sisa-sisa matahari terbenam.”)

13. “A sunset is the sun’s fiery kiss to the night -Crystal Woods

(“Matahari terbenam adalah ciuman berapi-api matahari di malam hari)

14. “A large drop of sun lingered on the horizon and then dripped over and was gone, and the sky was brilliant over the spot where it had gone, and a torn cloud, like a bloody rag, hung over the spot of its going.” -John Steinbeck

("Tetesan besar matahari tertinggal di cakrawala dan kemudian menetes dan hilang, dan langit cerah di atas tempat ia pergi, dan awan yang robek, seperti kain berdarah, tergantung di tempat ia pergi.")

15. “There’s a sunrise and a sunset every single day, and they’re absolutely free. Don’t miss so many of them.” -Jo Walton

(“Ada matahari terbit dan terbenam setiap hari, dan itu benar-benar gratis. Jangan lewatkan begitu banyak dari mereka.”)

16. “The first stab of love is like a sunset, a blaze of color—oranges, pearly pinks, vibrant purples…” -Anna Godbersen

(“Tusukan cinta pertama adalah seperti matahari terbenam, kobaran warna—jeruk, pink mutiara, ungu cerah…”)

17. “It is almost impossible to watch a sunset and not dream.” -Bernard Williams

(“Hampir mustahil untuk menyaksikan matahari terbenam dan tidak bermimpi.”)

18. “The strange thing about the sunset is that we actually don’t want the sun to set, we want it to stay right on the horizon, not below it, not above it, just right on it.” -Mehmet Murat Ildan

(“Hal yang aneh tentang matahari terbenam adalah bahwa kita sebenarnya tidak ingin matahari terbenam, kita ingin tetap berada di cakrawala, tidak di bawahnya, tidak di atasnya, tepat di atasnya.”)

19. “Sunsets are proof that no matter what happens, every day can end beautifully.” -Kristen Butler

(“Matahari terbenam adalah bukti bahwa apapun yang terjadi, setiap hari dapat berakhir dengan indah.”)

20. “Never waste any amount of time doing anything important when there is a sunset outside that you should be sitting under.” -C. Joybell C.

(“Jangan pernah membuang waktu untuk melakukan sesuatu yang penting ketika ada matahari terbenam di luar yang seharusnya Anda duduki."

Nah, itu dia 20 quotes bahasa Inggris tentang sunset lengkap dengan arti dan terjemahannya yang mirip dengan "The Sunset is Beautiful, Isn't It?"




The Sunset is Beautiful Isn't itArti The Sunset is Beautiful Isnt itMakna The Sunset is Beautiful Isn't itThe Sunset is Beautiful Isnt It viral TikTokQuotes Bahasa Inggris20 Quotes Bahasa InggrisKumpulan Quotes Bahasa InggrisTentang Sunset Quotes Bahasa Inggrisquotes Mirip The Sunset is Beautiful Isn't it

Share to: