Biodata dan Profil Irfan Jayani: Umur, Agama dan Instagram, YouTuber Bang Brew TV yang Viralkan Tiko dan Bu Eny

Biodata dan Profil Irfan Jayani: Umur, Agama dan Instagram, YouTuber Bang Brew TV yang Viralkan Tiko dan Bu Eny

Foto

Biodata dan Profil Irfan Jayani (Foto: Instagram @irfan.jayani)


Yuk simak biodata dan juga profil Irfan Jayani lengkap umur, agama dan Instagramnya, YouTuber Bang Brew TV yang viralkan Tiko dan Bu Eny.

Irfan Jayani adalah seorang YouTuber pemilik kanal YouTube Bang Brew TV. Belum diketahui umurnya, namun ia menganut agama Islam.

Irfan Jayani merupakan sosok YouTuber yang memviralkan Tiko dan Bu Eny, sepasang ibu dan anak yang tinggal di rumah mewah tak terawat di daerah Jakarta.

Baca Juga: Fakta dan Profil Tiko Anak Bu Eny, Viral di TikTok Rawat Ibu Belasan Tahun di Rumah

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Irfan Jayani lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Irfan Jayani

Irfan Jayani merupakan seorang YouTuber asal Tangerang, Banten. Hingga kini, belum diketahui umurnya, namun diketahui Irfan Jayani menganut agama Islam.

2. Pemilik Kanal YouTube Bang Brew TV

Irfan Jayani merupakan sosok pemilik kanal YouTube Bang Brew TV. Bang Brew TV sendiri adalah kanal YouTube yang kontennya seputar eksplorasi rumah ataupun tempat horor atau berhantu. Hingga kini, kanal YouTube Bang Brew TV sudah memiliki 305 ribu subscriber.

3. Seorang Sales

Irfan Jayani diketahui juga merupakan seorang sales. Melalui akun LinkedIn miliknya, ia menyantumkan pekerjaannya yang merupakan sales executive di sebuah perusahaan telekomunikasi.

4. Viralkan Tiko dan Bu Eny

Irfan Jayani merupakan sosok YouTuber yang memviralkan Tiko dan Bu Eny, sepasang ibu dan anak yang tinggal di rumah mewah tak terawat di daerah Jakarta.

Sebelumnya, ada sebuah akun TikTok yang terlebih dahulu memviralkan rumah Tiko dan Bu Eny yang tak terawat ini. Namun TikToker tersebut tidak sampai masuk ke dalam.

Dengan keberanian Irfan, Irfan pun berhasil mendapatkan kontak dengan Tiko sang penghuni rumah tersebut. Dari sini, diketahui bahwa Tiko tinggal bersama sang ibu, Bu Eny di rumah tersebut.

Namun karena ditinggal suami, Bu Eny menjadi tak sehat akal pikirannya. Tiko menyebutkan ibunya tersebut sering berbicara dan marah-marah sendiri.

Kisah Tiko dan Bu Eny di YouTube Bang Brew TV ini menjadi viral dan mengundang banyak orang untuk ikut membantu Tiko.

Kini, Irfan bersama beberapa rekan-rekannya sedang membersihkan rumah Tiko dan Bu Eny yang sudah tidak dirawat selama belasan tahun. Bu Eny sendiri kini sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Sementara Tiko menjadi viral dan kini kerap diundang di beberapa acara televisi.

5. Biodata Irfan Jayani

Nama lengkap:Irfan Jayani
Kota asal:Tangerang, Banten
Umur:-
Agama:Islam
Profesi:YouTuber, Sales
Akun Instagram:

@irfan.jayani

Kanal YouTube:

Bang brew Tv

Nah, itulah biodata dan juga profil Irfan Jayani lengkap umur, agama dan Instagramnya, YouTuber Bang Brew TV yang viralkan Tiko dan Bu Eny.




Irfan JayaniIrfan Jayani Bang Brew TVBiodata Irfan JayaniProfil Irfan JayaniUmur Irfan JayaniAgama Irfan JayaniInstagram Irfan JayaniIrfan Jayani TikoBang Brew TVYouTube Bang Brew TV

Share to: