Biodata dan Profil Agnes Gracia Haryanto: Umur dan Instagram, Pacar Mario Dandy Sekaligus Mantan David

Biodata dan Profil Agnes Gracia Haryanto: Umur dan Instagram, Pacar Mario Dandy Sekaligus Mantan David

Biodata dan Profil Agnes Gracia Haryanto: Umur dan Instagram, Pacar Mario Dandy Sekaligus Mantan David

Agnes Gracia Haryanto (Foto: Istimewa)


Yuk simak biodata dan juga profil Agnes Gracia Haryanto lengkap umur dan Instagramnya, pacar Mario Dandy yang juga mantan David.

Agnes Gracia Haryanto adalah seorang wanita yang diduga sosok pacar dari Mario Dandy Satriyo, anak pejabat DJP Kemenkeu yang disebut sebagai pemicu David dianiaya dan dikeroyok.

Agnes Gracia Haryanto sendiri juga diduga merupakan sosok mantan pacar dari David, anak pengurus pusat GP Ansor DKI Jakarta yang dikeroyok Mario Dandy bersama teman-temannya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Mario Dandy Satriyo: Umur, Pendidikan dan Instagram, Anak Pejabat DJP Kemenkeu Viral Lakukan Penganiayaan

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Agnes Gracia Haryanto lengkap umur dan Instagramnya. 

1. Profil Agnes Gracia Haryanto

Agnes Gracia Haryanto adalah sosok wanita yang diduga pacar dari Mario Dandy Satriyo sekaligus mantan dari David.

Belum diketahui secara pasti umur dari Agnes, namun beberapa sumber mengatakan bahwa Agnes Gracia Haryanto berusia 15-18 tahun.

2. Penyebab David Dianiaya

Agnes Gracia Haryanto diduga sebagai sosok yang menjadi penyebab David dianiaya Mario Dandy dan teman-temannya pada 20 Februari 2023 lalu.

Berdasarkan kronologinya, David mendapatkan pesan dari mantan pacarnya, Agnes untuk mengambil kartu pelajar. David pun memberikan lokasi dimana ia berada yang saat itu ian berada di rumah temannya.

Kemudian David dijemput Dandy dengan mobil mewah miliknya, mobil jeep hitam (robicon) bernomor polisi B 2571 PBP.

Namun David justru malah di bawa ke sebuah gang di wilayah Perumahan Green Permata, Jl. Swadarma Raya, Kelurahan, Ulujami, Kec. pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Disana, David dikeroyok oleh Mario Dandy Satriyo dan teman-temannya. Sementara Agnes merekam video pengeroyokan David tersebut. Kini, kondisi David sedang terbaring koma di ICU RS Medika.

Sebelumnya, Agnes diduga mengadu ke Dandy bahwa ia mendapatkan perlakuan kekerasan dari David kala mereka berpacaran. Hal ini lah yang diduga menjadi motif Dandy mengeroyok David.

3. Viral di Twitter

Nama Agnes pun kini menjadi viral di Twitter setelah informasi mengenainya mulai bocor ke netizen. Kini, banyak foto-foto Agnes yang beredaran di Twitter.

4. Instagram

Setelah informasi mengenainya bocor, netizen pun mulai mencari akun media sosial milik Agnes Gracia Haryanto.

Beredar isu bahwa Agnes memiliki akun Instagram dengan username @itsmeagnesg. Namun, akun tersebut diprivasi olehnya.

5. Biodata Agnes Gracia Haryanto

Nama lengkap:Agnes Gracia Haryanto
Umur:15-18 tahun
Profesi:Pelajar
Pacar:Mario Dandy Satriyo
Akun Instagram:

@itsmeagnesg

Baca Juga: Biodata dan Profil David: Umur, Agama dan Pendidikan, Anak Pengurus Pusat GP Ansor Jadi Korban Penganiayaan Mario Dandy Satriyo

Nah, itulah biodata dan juga profil Agnes Gracia Haryanto lengkap umur dan Instagramnya, pacar Mario Dandy yang juga mantan David.




Pacar Mario Dandy SatriyoMantan pacar DavidAgnes Gracia HaryantoBiodata Agnes Gracia HaryantoProfil Agnes Gracia HaryantoUmur Agnes Gracia HaryantoInstagram Agnes Gracia HaryantoAgnes Gracia Haryanto DavidAgnes Gracia Haryanto Mario Dandy

Share to: