Johnny NCT Tunda Tampil Nge-DJ di Jakarta Usai Alami Cedera Bahu saat Syuting

Johnny NCT Tunda Tampil Nge-DJ di Jakarta Usai Alami Cedera Bahu saat Syuting

Johnny NCT Tunda Tampil Nge-DJ di Jakarta Usai Alami Cedera Bahu saat Syuting

Johnny NCT (foto: Instagram/@johnnyjsuh)


Kabar kurang menyenangkan datang dari idol Kpop Johnny NCT yang memberikan kabar bahwa ia mengalami cedera cukup serius di bagian bahu. Hal tersebut terjadi saat ia syuting konten pada beberapa hari lalu. Sebelumnya, Johnny dijadwalkan untuk tampil nge-DJ di Jakarta pada Jumat, 16 Juni 2023.

Baca juga: NCT Dream Segera Comeback Lewat Single Broken Melodies, Rilis Album Penuh Juli 2023

Johhny NCT Alami Cedera Bahu

Melalui pernyataan resmi, SM Entertainment menjelaskan kondisi Johhny NCT yang mengalami cedera saat syuting.

“Saat syuting konten semalam pada 11 Juni, bahu kanan Johnny terbentur ke pintu studio dan mengalami cedera, dan dia segera dipindahkan ke rumah sakit untuk menerima pertolongan pertama dan pemeriksaan medis menyeluruh,” kata agensi Senin, 12 Juni 2023.

SM kemudian menjelaskan bahwa Johhny mengalami cedera serius yakni tulang selangka kanannya retak sehingga memerlukan perawatan medis lebih lanjut.

“Menurut hasil pemeriksaan, tulang selangka kanannya retak, dan ia menerima saran medis bahwa ia harus mengenakan penyangga untuk mengamankan area yang bersangkutan dan meminimalkan gerakan hingga sembuh,” imbuh agensi.

Tunda Tampil di Jakarta

Karena harus menjalani pemulihan, seluruh kegiatan Johnny NCT yang telah dijadwalkan sementara dihentikan dan fokus pada penyembuhannya. Hal ini termasuk salah satu acara yang akan dihadiri Johnny di Jakarta.

“Johnny akan menghentikan sementara semua kegiatan yang dijadwalkan dan fokus pada perawatan dan pemulihan, dan kami akan menginformasikan kembalinya Johnny ke kegiatan yang dijadwalkan di kemudian hari,” kata agensi.

Baca juga: Keluar dari NCT, Sungchan dan Shotaro Segera Debut dengan Grup Baru

Colosseum Jakarta memberikan pernyataan bahwa DJ Johnny NCT batal tampil pada Jumat, 16 Juni 2023 di Colosseum Jakarta terkait cedera yang ia alami. Untuk penganntian jadwal akan ditentukan setelah pemulihan Johhny.




Johnny NCT CederaJohnny NCT DJJonny NCT

Share to: