Sambangi MUI Minta Maaf, Oklin Fia Tetap Kooperatif Jalani Hukum

Sambangi MUI Minta Maaf, Oklin Fia Tetap Kooperatif Jalani Hukum

Sambangi MUI Minta Maaf, Oklin Fia Tetap Kooperatif Jalani Hukum

Oklin Fia (foto: Instagram/@oklinfia)


Influencer Oklin Fia belum lama ini menyambangi kantor pusat Majelis Ulama Indonesia di Jakarta. Ia bermaksud untuk meminta maaf kepada seluruh umat Islam terkait perbuatannya yang sedang viral di media sosial beberapa waktu kebelakang.

Meski begitu, kunjungannya ke MUI tak ada sangkut pautnya dengan proses hukum yang sedang berjalan.

Baca juga: Oklin Fia Minta Maaf Buntut Konten Jilat Es Krim Viral

Oklin Fia ke MUI

Kuasa hukum Oklin Fia, Budiansyah membenarkan bahwa kliennya mengunjungi kantor MUI. Oklin Fia meminta nasihat perihal kasus yang menimpa dirinya sekaligus meminta maaf dan berjanji tak akan mengulang kembali.

“Oh iya benar (Oklin Fia menyambangi kantor MUI Pusat),” ungkap Budiansyah.

“Tadi ya ke MUI benar. Oklin Fia minta maaf, minta wejangan. Pada prinsipnya Oklin menyesali perbuatannya. Itu sih,” imbuhnya.

Sebelumnya, Oklin Fia juga telah menyampaikan permohonan maaf  usai diperiksa di Polres Jakarta Pusat pekan lalu. Budiansyah juga menyebutkan bahwa MUI menerima kedatangan Oklin Fia dengan baik.

“Diterima dengan sangat baik ya. Karena kan sebagai lembaga, ibaratnya rumahnya orang Islam di Indonesia, ya mereka pasti sangat welcome dengan kedatangan Oklin dengan niat ingin memperbaiki diri. Nah itu,” kata Budiansyah.

Baca jugaPria di Video Viral Oklin Fia Jilat Es Krim Diperiksa Polisi Pekan Depan

Tetap Kooperatif Jalani Proses Hukum

Sementara itu, Budiansyah menegaskan bahwa kunjungan Oklin Fia ke MUI tak ada hubungannya dengan proses hukum yang sedang berjalan. Budi menyebut bahwa kliennya akan tetap menjalani pemeriksaan secara kooperatif.

“Itu kan urusan di pihak kepolisian ya, ini kan ranahnya beda ya,” ujar Budi.




Oklin FiaMUIOklin Fia ke MUI

Share to: