Dituding Pelawak Sombong di OVJ, Parto Berikan Pembelaan

Dituding Pelawak Sombong di OVJ, Parto Berikan Pembelaan

Dituding Pelawak Sombong di OVJ, Parto Berikan Pembelaan

Parto Dituding Pelawak Sombong di OVJ (Foto: Istimewa)


Parto akhirnya meresepon mengenai dirinya dituding menjadi sosok pelawak yang sombong di Opera Van Java (OVJ).

Sebelumnya, Uus dan Ronal Surapradja menyinggung perihal pelawak senior sombong di OVJ kala mereka mengisi konten Ormas di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Disebut Pelawak Sombong, Sule: Tak Ada Senioritas

Hubungan Wayang dengan Wayang Harus Terjalin

Parto menjelaskan kalau hubungan wayang dengan dalang itu beda kalau di OVJ. Sesama wayang harus saling berkomunikasi agar bisa mengundang tawa penonton. Sedangkan dalang sendiri hanya bertugas membawakan cerita dan turun ke lokasi jika cerita mulai melantur.

"Hubungan pemain wayang dan dalang itu beda kalau di OVJ ya, wayang itu harus berkomunikasi dengan wayang, karena bahan bahan mereka yang akan main disitu, kalau saya kan cuma bawain cerita, mereka ngaco saya turun baru," ucap Parto dikutip dari Insertlive.

Mengenai tudingan pelawak senior sombong, Parto justru meminta Uus untuk mengklarifikasi siapa sosok pelawak senior sombong tersebut. Hal ini lantaran mengundang ghibah di netizen yang menebak-nebak sosok pelawak sombong tersebut.

"Harusnya, karena gini ya efeknya itu buat netizen itu akhirnya ghibah oh ini ya si ini ya, membicarakan sesuatu yang mereka tidak tahu tapi seolah-olah mereka tahu, harusnya Uus klarifikasi siapa yang dimaksud," lanjut Parto.

Baca Juga: Denny Cagur Bantah Dirinya Disebut Pelawak Sombong

Selain Parto, ada beberapa nama komedian senior lainnya seperti Sule dan Denny Cagur yang dituding juga sebagai sosok pelawak senior sombong yang dibicarakan Uus dan Ronal.




PartoOVJPelawak sombongPelawak OVJPelawak senior sombong OVJ

Share to: