Konser Coldplay di Singapura ada Tiket Tambahan, Siap Dijual Besok!

Konser Coldplay di Singapura ada Tiket Tambahan, Siap Dijual Besok!

Konser Coldplay di Singapura ada Tiket Tambahan, Siap Dijual Besok!

Coldplay


Band asal Ingris Coldplay diketahui akan menggelar konser di Singapura selama 6 hari pada tahun 2024 mendatang. Konser tersebut dijadwalkan pada 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024. Live Nation Singapura mengumumkan bahwa akan ada penambahan tiket konser yang dijual mulai besok. 

Baca juga: Adakah Kemungkinan Konser Coldplay di Jakarta Nambah Sehari?

Tiket Tambahan Konser Coldplay Singapura

Melalui media sosialnya, Live Nation mengungkapkan bahwa akan ada tiket tambahan terbatas untuk konser Coldplay di Singapura. Tiket tersebut akan dijual pada 3 Oktober 2023 pukul 10.00 waktu setempat.

"Sejumlah tiket terbatas akan dirilis untuk Music Of The Spheres World Tour Coldplay di National Stadium pada tanggal 3 Oktober (Selasa) pukul 10.00 pagi," tulis Live Nation di Instagram.

Calon pembeli harus melakukan antrean untuk menlakukan pembelian. Coldplay sendiri akan tampil di National Stadium Singapura selama enam hari pada Januari 2024. 

Baca juga: Penyanyi asal Bandung Rahmania Astrini Terpilih Jadi Special Guest di Konser Coldplay Jakarta

Konser Coldplay di Indonesia

Sementara itu, Coldplay akan lebih dulu konser di Indonesia pada 15 November 2023 bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Penjualan tiket konser Coldplay di Indonesia telah dilakukan mulai Rabu, 17 Mei 2023 dan disambut antusias para penonton sehingga langsung sold out dalam waktu kurang dari satu jam.




ColdplayTiket Coldplay SingapuraTambahan Tiket Coldplay SingaporeKonser Coldplay

Share to: