Ingin Bawa Indonesia Mendunia, DREZZO Bakal Launching di Prancis hingga Italia

Ingin Bawa Indonesia Mendunia, DREZZO Bakal Launching di Prancis hingga Italia

Ingin Bawa Indonesia Mendunia, DREZZO Bakal Launching di Prancis hingga Italia

DREZZO Bakal Launching di Prancis hingga Italia (Foto: Instagram @drezzo.io)


DREZZO mengumumkan akan launching di beberapa negara di Eropa, seperti Prancis dan Italia.

Adapun tujuan DREZZO launching di Eropa adalah ingin membawa Indonesia mendunia lewat project NFT.

Baca Juga: NFT Project Competition 2023 Resmi Dibuka, Gratis!

DREZZO Akan Launching di Eropa

Dalam Live X Space yang dihadirkan MAJA Labs pada Rabu, 4 Oktober 2023. CMO DREZZO, Yogo mengungkapkan kalau DREZZO tengah mempersiapkan launching mereka di beberapa negara di Eropa.

Adapun negara-negara yang dipilih DREZZO untuk launching adalah Prancis, Belgia dan Italia. Yogo mengungkapkan launching di Eropa ini sebagai bagian dari roadmap yang telah dirancang DREZZO

"Kita ada roadmap launching tiga negara di Eropa Oktober ini diakhir bulan, di Brussel, Antwerpen Belgia, di Milan Italia, sama di Paris Prancis," ucap Yogo.

Yogo mengatakan roadmap ini juga sekaligus menjadi langkah DREZZO untuk membawa Indonesia khususnya kultur Bali mendunia. DREZZO percaya bahwa Indonesia memiliki banyak potensi mulai dari kultur hingga sumber daya manusia (SDM).

"Kenapa kita milih untuk ngejalain roadmap itu karena kita percaya bahwa Indonesia ini sebenernya punya banyak potensi didalamnya ada kultur, SDM, kita ngebawa Indonesia ke worldwide dengan kultur Bali yang kita angkat disana," kata Yogo.

DREZZO adalah platform digital fashion yang dikembangkan oleh MAJA Labs. DREZZO pertama kali diperkenalkan MAJA Labs di acara Bali Digital Fashion Week 2022 yang telah MAJA Labs gelar pada 10 hingga 16 Desember 2022.

Web3 Bisa Digunakan untuk Kehidupan Nyata

Di X Space tersebut juga membahas mengenai rumor yang menyebutkan NFT telah mati karena dianggap tidak sukses.

Menanggapi hal tersebut, Yogo menjelaskan kalau NFT itu ada fungsinya di dunia nyata, jadi NFT bukan hanya sekedar fomo belaka.

"Sebenernya NFT ini bisa mengcover dunia nyata dan juga mencakup sama digitalisasi itu sendiri. NFT itu ga cuma gaya-gayaan, fomo-fomoan tapi juga ada function in real life," jelas Yogo.

Yogo juga mengatakan kalau ia percaya kalau Web3 nantinya akan diterapkan di dunia nyata.

Baca Juga: Tutorial Ikutan NFT Project Competition 2023, Dapatkan Hadiah Liburan ke Thailand

"Gua percaya Web3 akan diterapkan, diimplementasi dan direalisasi dikehidupan nyata entah cepat atau lambat, gua yakin akan ada," kata Yogo.




DREZZOWeb3MAJA LabsNFT

Share to: