Ketahuan Selingkuh, Okie Agustina Berencana Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo

Ketahuan Selingkuh, Okie Agustina Berencana Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo

Ketahuan Selingkuh, Okie Agustina Berencana Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina Berencana Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo (Foto: Istimewa)


Pesepak Bola, Gunawan Dwi Cahyo baru-baru ini diduga ketahuan selingkuh dengan seorang cewek.

Mengetahui suaminya selingkuh, Okie Agustina pun berencana untuk menggugat cerai Gunawan ke Pengadilan Agama di kota Bogor.

Baca Juga: Biodata Okie Agustina Lengkap Umur dan Agama, Artis yang Kini Hits di Instagram

Gunawan Dwi Cahyo Ketahuan Selingkuh?

Hal ini diketahui setelah beredar foto Gunawan Dwi Cahyo bersama dengan seorang wanita tengah membeli jajanan saat mengikuti acara car free day di Kediri, Jawa Timur.

Tak lama setelah foto tersebut beredar, Okie Agustina mencurahkan isi hatinya yang kecewa atas pengkhianatan sang suami melalui unggahan di Instagram Storiesnya.

"Ternyata menjadi sosok yang tulus dan menrima apa adanya itu juga tidak cukup untuk dicintai selaknya," tulis Okie Agustina.

Akan Ceraikan Gunawan Dwi Cahyo

Salah satu kerabat Okie Agustina mengungkapkan Okie Agustina berencana akan ke Pengadilan Agama di kota Bogor untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Gunawan Dwi Cahyo yang ketahuan selingkuh.

"Di Bogor, kalau nggak Kamis, Jumat atau Senin. Banyak DM yang masuk. Okie masih di Surabaya, karena Keisha dilasik matanya. Keisha juga bakal dampingi," kata kerabat Okie Agustina pada Rabu (7/11/2023).

"Ya namanya orang nggak ada angin nggak ada hujan ada yang DM, pasti sedih, kesal, kecewa, marah, ya itu sih, mau gimana lagi? Kalau dimaafkan akan berkelanjutan," ungkapnya.

Disebutkan kalau Okie Agustina awalnya tidak berniat menggugat cerai Gunawan. Namun, setelah adanya bukti foto tersebut, Okie pun memantapkan diri untuk menggugat cerai Gunawan.

"Dia itu nggak maunya waktu itu nggak ada apa-apa, tiba-tiba cerai kan takutnya Okie, dari Netizen ah nggak beres. Lihat ke anak juga, ketahuan gini, cerai sekalian. Tadinya biasa-biasa saja masih update stories, masih jalan-jalan, ya namanya sudah waktunya ketahuan risiko Gunawan ya dia nikah sama artis dikenal sama masyarakat, tingkah laku dan gerak-geriknya dilihat orang," tambahnya.

Sudah Curiga

Kerabat Okie Agustina itu mengatakan kalau Okie sudah curiga dengan seorang wanita yang dikasih jersey Bali United dari Gunawan. Namun kala itu, Gunawan berdalih kalau wanita itu hanya teman saja.

"Jadi waktu itu sempat taruh curiga karena perempuan ini kasih jersey Bali United dari dari Gunawan, cuma si Gunawan ini 'nggak kok, teman aku dia sudah punya suami, dia juga bawa teman dan temannya punya suami', katanya begitu. Namanya orang minta dikasih, cuma curiga, namanya feeling istri kenceng, mau gimana juga cewek perasaannya kuat banget kan," bebernya.

Namun setelah itu, sikap Gunawan ke Okie mulai berubah. Bahkan Gunawan disebutkan juga memberikan uang yang harusnya diberikan kepada Okie namun ia kasih ke wanita tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Nasha Anaya: Umur, Agama dan Instagram, Anak Pasha Ungu dan Okie Agustina Cantik Abis

"Sudah gitu dari dikasih jersey itu mulai tingkah lagunya rada beda. Bahkan itu ada tanggalnya pergi sama perempuan itu ke cafe, dan bahkan Gunawan sempat bilang 'bunda aku nanti nggak bisa bayar ini ya, bunda yang bayar' jadi ada uang rumah tangga yang nggak bisa dia kasih karena katanya buat pegangan, tapi buat itu perempuan," pungkasnya.




Gunawan Dwi CahyoGunawan Dwi Cahyo selingkuhOkie AgustinaOkie Agustina gugat ceraiSelingkuhan Gunawan Dwi CahyoEntertainment

Share to: