Pengalaman Pertama Wulan Guritno dan Shalom Razade Main Bareng di Film Horor ‘Trinil’

Pengalaman Pertama Wulan Guritno dan Shalom Razade Main Bareng di Film Horor ‘Trinil’

Pengalaman Pertama Wulan Guritno dan Shalom Razade Main Bareng di Film Horor ‘Trinil’

pemain film Trinil (foto: Instagram/@wulanguritno)


Aktris Wulan Guritno akan membintangi film horor karya Hanung Bramantyo yang bertajuk ‘Trinil’. Film ini juga akan melibatkan anak Wulan Guritno, Shalom Razade.

Trinil menjadi film horor yang diproduksi oleh Dapur Film dan bekerja sama dengan rumah produksi Malaysia, Seven Skies Motion. 

Baca jugaNaskah Telah Ditulis, Produksi Film Uncharted 2 Dalam Proses Pengembangan

Ini menjadi pengalaman pertama Wulan Guritno untuk main film bareng sang anak, meskipun keduanya tak akan dipertemukan dalam adegan yang bersamaan.

"Kayaknya pertama kali, tapi enggak satu frame, kita peranin orang yang sama," ungkap Wulan Guritno dalam jump apers di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2023).

Wulan Guritno akan memerankan sosok Rahayu Saunder atau Ayu, sementara Shalom akan berperan sebagai Ayu ketika muda. Bagi Shalom berakting dengan sang ibu cukup memberinya keuntungan.

"Tapi yang tahu aku dan mama gerak-gerik sama, cara bicaranya sama. Suaranya juga mirip. Jadi itu sebuah keuntungan juga," ucap Shalom.

Sosok Ayu dalam film ini dikisahkan sebagai perempuan yang terobsesi untuk menguasai banyak hal hingga meninggal dan menjadi hantu gentayangan.

(foto: istimewa)

"Kompleks banget yang harus saya pelajari. Sorot mata saat mati dan masih hidup kan beda. Saya kan belum pernah mati, gimana ya," kata Wulan Guritno. 

"Jadi ilmu baru dan pengalaman saya makin kaya, jadi setan," imbuhnya sambil tertawa. 

Baca jugaFilm Autobiography Wakili Indonesia di Piala Oscar 2024

Trinil akan tayang di Indonesia, Malaysia dan Singapura mulai 4 Januari 2024. Film ini juga menampilkan Carmela Van Der Kruk, Rangga Nattra dan Fatah Amin sebagai pemain.

Film ini mengisahkan pasangan pengantin baru yang siap berbulan madu. Sang istri merupakan keturunan pria Belanda yang mewarisi perkebunan luas di tanah Jawa. Suatu hari, ia mengalami ketindihan saat tidur dan mengawali misteri yang membuntutinya.




Wulan GuritnoShalom RazadeFilm Trinil

Share to: