Sehun EXO Masuk Wajib Militer Hari Ini

Sehun EXO Masuk Wajib Militer Hari Ini

Sehun EXO Masuk Wajib Militer Hari Ini

Sehun EXO (foto: tangkapan layar Youtube EXO)


Member termuda di grup EXO, Sehun, resmi menjalani wajib militer per hari ini, Kamis, 21 Desember 2023. Sehun dikabarkan bertugas sebagai petugas pelayanan publik. Ia akan menyelesaikan masa tugasnya pada tahun 2025 mendatang.

Sebelum wamil, Sehun merilis sebuah video di kanal Youtube EXO. Video tersebut memperlihatkan aktivitas Sehun saat sedang hiking. 

Baca juga: Chanyeol EXO Gelar Fancon di Jakarta 9 Maret 2024

“Sampai kita bertemu lagi, ini mungkin akan menjadi video terakhir. Aku ingin meninggalkan video pendek seperti ini sebelum pergi," ucap Sehun EXO dikutip Kamis, (21/12/2023). 

Sebelumnya, beberapa minggu lalu Sehun menulis surat khusus bagi penggemarnya. Ia meminta maaf karena memberikan pengumuman secara mendadak soal wajib militernya. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Everything We Loved, Drama Sekolah Dibintangi Sehun EXO

"Aku berharap kalian bisa mengerti sedikit tentangku yang tidsk bisa menyapa secara langsung. Terima kasih banyak kepada semua orang yang peduli padaku. Aku berharap semua orang tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi. Aku juga akan kembali dalam keadaan sehat," kata Sehun dalam surat yang ia bagikan di Weverse. 

Dengan demikian kini ada dua member EXO yang sedang menjalani wajib militer yakni KAI yang masuk sejak Mei 2023 dan Sehun yang berangkat mulai hari ini.  




EXOSehun EXOSehun Wamil

Share to: