Selain Indonesia, Film Pemandi Jenazah akan Tayang di Malaysia 22 Februari

Selain Indonesia, Film Pemandi Jenazah akan Tayang di Malaysia 22 Februari

Selain Indonesia, Film Pemandi Jenazah akan Tayang di Malaysia 22 Februari

Konferensi pers film Pemandi Jenazah (foto: Instagram/@filmpemandijenazah)


Film horor Pemandi Jenazah akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia dan Malaysia pada 22 Februari 2024. Film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini mencuri perhatian penggemar film horor di Malaysia sehingga menjadi perbincangan di media sosial. 

Baca juga: Aghniny Haque Ungkap Hambatan Saat Bintangi Film 'Pemandi Jenazah'

"Kami sangat senang dengan antusiasme yang luar biasa dari para penonton di Malaysia terhadap film Pemandi Jenazah. Untuk itu, kami berharap film ini dapat diterima dengan baik dan memberikan hiburan yang berkualitas bagi para penonton di Malaysia," ungkap Clarrisa Eunike, produser film Pemandi Jenazah. 

Film ini dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Nola B3, Mian Tiara dan Ruth Marini. Aghniny Haque sebagai pemeran utama bernama Lela juga menjadi sorotan oleh warga Malaysia karena kemampuan aktingnya. Ia berharap film ini dapat menyampaikan pesan mengenai budaya Indonesia dan Malaysia yang tidak jauh berbeda. 

"Saya berharap, film ini akan mendapat sambutan positif dari pecinta film horor di Malaysia dan Indonesia. Bukan hanya memberikan rasa takut, tapi pesan yang kami sampaikan juga bisa diterima. Karena, budaya Malaysia dan Indonesia tidak jauh berbeda," ujar Aghniny Haque. 

Baca juga: Aghniny Haque Akui Menangis Saat Ingat Perannya Sebagai Lela di Film 'Pemandi Jenazah'

Film Pemandi Jenazah mengisahkan sosok Lela dan ibunya Bu Siti, yang berprofesi sebagai pemandi jenazah di kampungnya. Suatu ketika, Bu Siti meninggal dunia dan Lela harus memandikan jenazah ibunya sendiri. Ketika memandikan sang Ibu, Lela menemukan kejanggalan dalam jenazah Ibunya hingga ia berniat untuk menyelidiki hal yang tak wajar dalam kematian sang ibu.




Pemandi Jenazah Tayang di MalaysiaAghniny HaqueFilm Pemandi Jenazah

Share to: