Livi Ciananta Kesulitan Menghafal Koreografi saat Main Film Bonnie

Livi Ciananta Kesulitan Menghafal Koreografi saat Main Film Bonnie

Livi Ciananta Kesulitan Menghafal Koreografi saat Main Film Bonnie

Livi Ciananta (foto: Instagram/@liviciananta)


Livi Ciananta debut akting film layar lebar berjudul Bonnie yang akan tayang mulai 29 Februari 2024. Dalam sebuah kesempatan, Livi mengaku menghapal koreografi dalam film ini menjadi tantangan tersendiri baginya. Terlebih ia baru pertama kali bermain dalam film bergenre aksi. 

"Saya (yang paling sulit mengingat koreo). Karena sudah jelas kan aku seperti yang aku bilang tadi aku baru di sini di bidang action, kalau kak Reza sudah duluan, apalagi atlet juga silat, begitu juga dengan kak Maco, udah duluan dan atlet taekwondo," ujar Livi Ciannanta di wilayah Jakarta Pusat, Selasa (20/2). 

Baca jugaUsung Genre Action, Film 'Bonnie' Siap Tayang 29 Februari 2024

Livi sendiri mengaku sedang mempelajari bela diri boxing muay thai. Sementara untuk koreografi dalam film Bonnie menggunakan bela diri yang berbeda sehingga ia harus melakukan sejumlah penyesuaian.

"Aku di sini dengan basic bela diri yang bisa dibilang masih pemula, pada saat itu aku masih belajar boxing muay thai di sini aku langsung belajar fighting kebutuhan untuk film. Jadi ada banyak penyesuaian yang harus aku lakukan dari mulai bentuknya dulu aku kejar," tuturnya.

Hal ini membuat Livi harus menghafal sejumlah gerakan koreografi. Ia bahkan menghabiskan waktu hampir 3 bulan untuk mengingat detail koreografi yang menurutnya cukup sulit.

Baca jugaNadila Ernesta Keluar dari Zona Nyaman di Film 'Bonnie'

"Lalu ketika masuk ke koreo akhirnya gerakan-gerakan yang nggak biasa aku kenali, nggak biasa aku lakukan harus aku hafal," kata Livi.

"Dan tentunya itu nggak mudah makanya aku perlu waktu kemarin hampir 3 bulan untuk menghafal koreo dan segala macam. Susah memang dan gerakannya juga nggak biasa," tegasnya. 

Film Bonnie juga akan menampilkan Ariyo Wahab, Nadila Ernesta, Reza Hilman, Macho Hungan, dan Max Metino sebagai pemain. 




Film BonnieLivi Ciananta

Share to: