Emil Dardak Temui Gibran Rakabuming di Solo, Sampaikan Harapan Warga Jatim

Emil Dardak Temui Gibran Rakabuming di Solo, Sampaikan Harapan Warga Jatim

Emil Dardak Temui Gibran Rakabuming di Solo, Sampaikan Harapan Warga Jatim

Emil Dardak temui Gibran di Solo, Senin (26/2) (foto: Kuyou)


Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak bertemu dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka pada Senin, (26/2). Pertemuan tersebut berlangsung selama 90 menit di ruang kerja Gibran, di Balaikota Solo, Jawa Tengah. 

Ini merupakan pertemuan pertama Gibran dan Emil Dardak usai pelaksanaan Pemilu kemarin. Emil mengaku pertemuan mereka tidak membahas mengenai isu pasca Pilpres termasuk jabatan hingga program makan siang gratis. 

Baca juga: MAJA Labs Turut Sukseskan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Gaet Pemilih GenZ melalui Web3

"(Program makan siang gratis) Iya tadi saya dapat makan siang, ya pasti itu sudah dibahas mendalam antar beliau, kemarin banyak yang tahu kemarin beliau ketemu langsung (Prabowo)," ungkap Emil Dardak.

(foto: Kuyou)

Pembicaraan keduanya lebih mengarah pada ekonomi kreatif dan peran anak muda nantinya yang juga menjadi harapan warga Jawa Timur. 

Baca juga: Influencer Hingga Seleb Ibu Kota Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

"Oh besar sekali harapan masyarakat Jatim apalagi anak mudanya," tuturnya.

"Saya cerita aja, saya pernah ke toko furniture di daerah Surabaya, itu mungkin masih awal, itu saya lagi nyari kursi untuk meja meeting, terus dibilang kursi untuk meja meeting dan kerja beda. Saya bilang enggak, kalau anak muda sekarang itu kursi meeting dan kerja itu jadi satu, gitu. Wah, anak muda, ya, seperti mas Gibran, ya, gitu jadi memang image-nya di masyarakat Surabaya, anak-anak muda sangat excited dengan Mas Gibran," sambung Emil.

Dalam kesempatan itu, Emil Dardak juga memberikan ucapan selamat pada Gibran secara langsung atas perolehan suara yang diperoleh pasangan 02 dalam Pilpres 2024. Meskipun sebelumnya dia sudah memberikan ucapan via telepon.




gibrangibran rakabumingrakaemil dardaksolowalikota solo

Share to: