Sheila Marcia Jalani Operasi Tubektomi Usai Lahirkan Anak Kelima

Sheila Marcia Jalani Operasi Tubektomi Usai Lahirkan Anak Kelima

Sheila Marcia Jalani Operasi Tubektomi Usai Lahirkan Anak Kelima

Sheila Marcia melahirkan anak kelima (foto: Instagram/@dmustakira)


Artis Sheila Marcia menjalani operasi Tubektomi usai melahirkan anak kelimanya. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah Sheila di Instagram pribadinya pada Rabu, 28 Februari 2024.

“Lengkap sudah kebahagiaan kami 🥰 waktunya ‘tutup pabrik’ dan kami memilih dengan operasi Tubektomi,” tulis Sheila Marcia.

Baca jugaSelamat! Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima

Tubektomi sendiri merupakan metode sterilisasi pada perempuan untuk kehamilan yang sifatnya permanen. Hal yang dilakukan dalam metode ini adalah memotong atau mengikat saluran tuba falopi untuk mencegah terjadinya pembuahan dan kehamilan.

Menurut Sheila Marcia, saat ini dirinya dan sang suami, Dimas Akira, ingin fokus dalam membesarkan anak-anak mereka. Mereka merasa sangat bersyukur dengan anugrah yang diberikan Tuhan sebagai orang tua.

Baca juga: Biodata Dimas Akira Lengkap Umur dan Agama, DJ Dmust Suami Sheila Marcia Sekarang

"Sudah saatnya @dmustakira dan aku fokus di hanya membesarkan anak, ini akan menjadi fase kami bergadangan, mikir pampers dan detail-detail keperluan baby lain juga untuk yang terakhir kalinya. Bahagia bisa di kasih Tuhan kesempatan untuk bisa menjadi Orangtua dari anak-anak kami yang Luar Biasa, we are so blessed," kata Sheila.

“di 5 tahun kelahiran berbeda, kalian semua sama special, dan berharga di tiap hembusan nafas mama papa, mama papa cinta anak-anak semua 😘 Love you all kids ❤️,” tambahnya.

Sheila Marcia melahirkan anak kelima di Bali pada Senin, 26 Februari 2024. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Abraham Jared Joseph. 




Sheila MarciaTubektomiDimas Akira

Share to: