Ji Chang Wook, Park Bo Gum hingga Jennie BLACKPINK Bakal Main Variety Show Bareng

Ji Chang Wook, Park Bo Gum hingga Jennie BLACKPINK Bakal Main Variety Show Bareng

Ji Chang Wook, Park Bo Gum hingga Jennie BLACKPINK Bakal Main Variety Show Bareng

Ji Chang Wook, Park Bo Gum hingga Jennie BLACKPINK dikabarkan akan bintangi variety show My Name Is Gabriel (foto: Soompi)


Sebuah proyek variety show Korea Selatan kabarnya akan menampilkan sejumlah nama besar idol Korea Selatan, mulai dari Ji Chang Wook hingga Jennie BLACKPINK. 

Melansir Soompi pada 11 Maret 2024, sejumlah media Korea Selatan melaporkan bahwa Ji Chang Wook, Yeom Hye Ran, Park Myung Soo, Hong Jin Kyung, Jennie BLACKPINK dan Park Bo Gum akan bermain dalam variety show “My Name is Gabriel”.

Baca jugaJelang Comeback Mini Album, BABYMONSTER Rilis Visual Film Tampilkan Ahyeon

Setelah muncul pemberitaan tersebut, perwakilan JTBC memberikan komentar mengenai variety show garapan sutradara Kim Tae Ho tersebut. 

“Aktor Yeom Hye Ran, Ji Chang Wook, dan Park Bo Gum bersama dengan Park Myung Soo dan Hong Jin Kyung akan membintangi variety show baru PD (sutradara produksi) Kim Tae Ho (My Name Is Gabriel}.” ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Christopher Nolan Menang Oscar Pertama Kali Berkat Oppenheimer

Sementara itu, penampilan Jennie BLACKPINK dalam acara tersebut masih belum dapat dikonfirmasi. 

“(Penampilan Jennie) belum dapat dikonfirmasi,” pungkasnya. 

Sutradara Kim Tae Ho sebelumnya terkenal dengan program hit MBC “Infinite Challenge”. Sementara My Name Is Gabriel sendiri akan mengajak para pemainnya untuk menjalani kehidupan orang lain di luar negeri. Program ini dijadwalkan akan mulai syuting pada bulan Maret ini dan tayang perdana pada bulan Juni 2024 mendatang.




My Name Is GabrielPark Bo GumJi Chang WookJennie BLACKPINK

Share to: