Sony Pictures Umumkan Film ‘Venom: The Last Dance’ Tayang di Bioskop 25 Oktober 2024

Sony Pictures Umumkan Film ‘Venom: The Last Dance’ Tayang di Bioskop 25 Oktober 2024

Sony Pictures Umumkan Film ‘Venom: The Last Dance’ Tayang di Bioskop 25 Oktober 2024

Film ‘Venom: The Last Dance’ Tayang di Bioskop 25 Oktober 2024 (foto: Variety)


Film Venom 3 akhirnya mengumumkan judul resmi serta waktu penayangannya. Sony Pictures mengungkap bahwa film tersebut memiliki judul ‘Venom: The Last Dance’ dan akan tayang di bioskop mulai 25 Oktober 2024 mendatang.

Meski begitu sejumlah detail mengenai film ini masih dirahasiakan. Film ini akan kembali menampilkan Tom Hardy, Juno Temple, Chiwetel Ejiofor, dan Clark Backo.

Baca jugaKabar Gembira! Tom Hardy Umumkan Syuting Film Venom 3 Dilanjutkan Kembali

Film garapan sutradara Kelly Marcel ini tekah diumumkan akan digarap sejak tahun 2022 lalu. Juno Temple juga sempat membocorkan bahwa produksi film Venom 3 telah hampir selesai pada Februari lalu.

“Ini merupakan perjalanan yang liar dan menakjubkan. Ini sangat baru bagi saya. Ini set yang besar! Ini gila. Sangat menyenangkan dan saya bisa bekerja dengan orang-orang keren," ujar Juno Temple pada Variety.

“Ini merupakan perjalanan yang liar dan menakjubkan. Ini sangat baru bagi saya. Ini set yang besar! Ini gila. Sangat menyenangkan dan saya bisa bekerja dengan orang-orang keren," imbuhnya.

Baca juga: Suarakan Gencatan Senjata di Gaza, Selebriti Pakai Pin Merah di Oscar 2024

Sebelumnya proses syuting film Venom 3 ini sempat terhenti karena pemogokan sineas Hollywood SAG-AFTRA tahun lalu. Proses syuting mulai dilanjutkan pada November 2023 lalu dan terungkap ketika Tom Hardy mengunggah foto dirinya bersama sutradara dan penulis Kelly Marcel serta aktor dan pemeran pengganti Jacob Tomuri.




Venom 3Venom: The Last DanceTom Hardy

Share to: