Adrian Zakhary Apresiasi Pameran VEHICLE OF THE SOUL Galeri Zen1, Hadirkan Karya Arkiv hingga Bill Mohdor

Adrian Zakhary Apresiasi Pameran VEHICLE OF THE SOUL Galeri Zen1, Hadirkan Karya Arkiv hingga Bill Mohdor

Adrian Zakhary Apresiasi Pameran VEHICLE OF THE SOUL Galeri Zen1, Hadirkan Karya Arkiv hingga Bill Mohdor

Adrian Zakhary Apresiasi Pameran VEHICLE OF THE SOUL Galeri Zen1 (Foto: KUYOU)


Adrian Zakhary menghadiri pembukaan pameran 'VEHICLE OF THE SOUL' yang dihadirkan Galeri Zen1 di Jakarta, Jumat (15/3).

Pameran VEHICLE OF THE SOUL ini merupakan pameran seni bernuansa Islam yang digelar di bulan Ramadan. Pameran ini juga rangkaian dari ekspresi seni rupa Islam. 

Baca Juga: Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Ungkap Arti dan Makna dari Istilah NFT

Dalam pameran VEHICLE OF THE SOUL ini menghadirkan beberapa karya seni rupa dari berbagai seniman ternama di Indonesia, seperti Arkiv Vilmansa, Agung Fitriana, Arief Witjaksana hingga Bill Mohdor. Semua karya seni tersebut telah dikurasi oleh Rizki A. Zaelani.

Foto: KUYOU

Adrian Zakhary pun mengapresiasi Galeri Zen1 yang berhasil menghadirkan pameran seni berunuansa Islam di waktu yang pas, yakni pada saat bulan Ramadan.

"Ini merupakan inovasi baru yang dihadirkan Galeri Zen1 yang menyatukan seni khususnys seni lukis dengan Islam terlebih lagi digelar di bulan Ramadan, karena kesenian juga menjadi salah satu media dakwah," ungkap Adrian Zakhary.

Tak hanya itu, Adrian yang juga merupakan founder NOAH Art juga mengapresiasi karya-karya dari para seniman yang memiliki arti dari setiap karya seni mereka.

"Saya tadi juga berkesempatan untuk menghampiri satu per satu karya seni di pameran ini, saya juga apresiasi kepada para seniman menghadirkan karya seni yang memiliki arti dan makna tersendiri dari setiap karya mereka," sambung Adrian.

Foto: KUYOU

Baca Juga: Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Apresiasi Rencana Pemerintah Ingin Pakai Metaverse untuk Manasik Haji

Sementara itu, Pameran VEHICLE OF THE SOUL akan berlangsung selama satu bulan, mulai 15 Maret 2024 hingga 15 April 2024 di Galeri Zen1 Jakarta yang berada di Meteng, Jakarta Pusat.




VEHICLE OF THE SOULPameran VEHICLE OF THE SOULGaleri Zen1Adrian ZakharyArkiv VilmansaBill MohdorPameran seni

Share to: