Prabowo Perkuat Kerja Sama Indonesia-Filipina, Adrian Zakhary Sambut Positif

Prabowo Perkuat Kerja Sama Indonesia-Filipina, Adrian Zakhary Sambut Positif

Prabowo Perkuat Kerja Sama Indonesia-Filipina, Adrian Zakhary Sambut Positif

Adrian Zakhary Sambut Positif Pertemuan Prabowo dan Presiden Filipina (Foto: Istimewa)


Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto melakukan pertemuan resmi dengan Presiden Filipina H.E. Mr. Ferdinand Romualdez Marcos Jr., di Istana Malacanang, Manila, Jumat (20/9).

Menhan Prabowo menyampaikan Indonesia menganggap Filipina sebagai mitra strategis Indonesia, khususnya di bidang pertahanan.

Baca Juga: TNI Disebut Bakal Bentuk Matra Siber, Adrian Zakhary Dorong Segera Terealisasi

“Saya sangat terkesan dengan kepemimpinan Anda. Wawasan strategis Anda telah memajukan posisi Filipina di panggung global secara signifikan, menunjukkan kemajuan yang nyata dalam bidang politik, ekonomi, dan militer,” ungkap Prabowo.

Direktur Strategis Pusat Penerangan Politik (Puspenpol), Adrian Zakhary menyambut positif pertemuan Prabowo dan Presiden Filipina. Menurutnya ini merupakan komitmen Indonesia untuk perkuat hubungan diplomatik dengan negara-negara di kawasan Asia Tenggara.

"Pertemuan antara Prabowo dan Presiden Filipina menggarisbawahi komitmen Indonesia untuk memperkuat hubungan diplomatik dan strategis di kawasan Asia Tenggara," ungkap Adrian Zakhary.

Adrian menyebut pertemuan Prabowo dengan kepala negara di berbagai negara juga akan menjadi fondasi penting untuk stabilitas dan keamanan Indonesia.

Baca Juga: Megawati dan Prabowo Diisukan Bakal Bertemu, Adrian Zakhary Harapkan Terjadi

"Partisipasi dalam forum bilateral ini akan menjadi fondasi penting bagi stabilitas dan keamanan regional," sebut Adrian.




Prabowo SubiantoPuspenpolAdrian Zakhary

Share to:



Modal Video 01