Salam Tempel, Tradisi Wajib Lebaran Ini Kamu Pernah Terima yang Mana?

Salam Tempel, Tradisi Wajib Lebaran Ini Kamu Pernah Terima yang Mana?

Salam Tempel, Tradisi Wajib Lebaran Ini Kamu Pernah Terima yang Mana?

Salam Tempel Kekinian Lebaran 2020 (Foto: Instagram)


Lebaran tinggal menghitung hari nih gaes. Di momen lebaran, biasanya kita bersilaturahmi dengan keluarga dan teman-teman. Namun yang paling ditunggu-tunggu saat lebaran adalah dapat salam tempel.

Ngomong-ngomong, salam tempel selalu identik dengan uang, yang didapat bersamaan dengan acara silaturahmi. Tapi buat kalian yang pengen salam tempel dengan cara berbeda dan unik kalian bisa lho gunakan salam tempel ini.

Nah, berikut ini 5 ide salam tempel kekinian buat lebaran 2020.

1. Tiket Nonton Film

Salah satu kegiatan yang paling cocok untuk menghabiskan waktu selama libur lebaran selain silaturahmi ke keluarga atau tetangga adalah nonton film. Kegiatan ini cocok banget buat menghabiskan waktu luang. Terlebih jika dilakukan bersama dengan keluarga untuk menonton film terbaru. Nah, salah satu ide salam tempel dengan memberikan tiket nonton film ini akan cocok banget buat kalian berikan ke kerabat.

2. Isi Voucher Pulsa atau Paket Data Internet

Momen lebaran memang nggak lengkap tanpa kalian mengirim ucapan selamat Idul Fitri kepada saudara jauh. Memberikan salam tempel berupa voucher pulsa dan juga paket data ini nggak akan membuat kalian ketakutan kehabisan paket nantinya. Selain itu juga lebih bermanfaat untuk mereka.

3. Diamonds Mobile Legends

Siapa nih yang suka main game Mobile Legends selama ngabuburit di bulan Ramadhan? Jangan khawatir, nyatanya bermain Mobile Legends juga bisa membawa berkah untuk kalian kok. Salah satunya dengan membagi-bagikan salam tempel berupa Diamonds Mobile Legends ke saudara yang juga memainkannya. Ditambah lagi dengan harga yang cukup terjangkau, tidak ada salahnya kalian bagikan Diamonds ke banyak orang.

4. Saldo Uang Digital

Jika dibandingkan dengan menggunakan uang tunai saat memberikan salam tempel, menggunakan metode cashless tentu saja lebih nyaman. Selain itu, salah tempel via cashless juga menjadi lebih efisien dalam segi waktu dan tenaga. Apalagi jika kalian memberikan saldo uang digital berupa E-Money atau Go-Pay. Kami jamin tidak akan repot.

5. Bitcoin

Lebaran menggunakan salam tempel Bitcoin? Kenapa enggak?. Apalagi sekarang melakukan investasi dengan cryptocurrency memang bisa dibilang sedang hype, dan banyak dipilih oleh banyak orang lho. Tidak usah repot lagi, bahkan bisa-bisa kalian nanti akan mendapatkan keuntungan.

Gimana, tertarik nggak untuk menggunakan salam tempel kekinian ini? Kalau kamu pernah dapet salam tempel yang mana nih?




Lebaran 2020Salam Tempel Kekinian Lebaran 2020

Share to: