Lebaran #DirumahAja Tetap Menyenangkan Kok Guys!

Lebaran #DirumahAja Tetap Menyenangkan Kok Guys!

Lebaran #DirumahAja Tetap Menyenangkan Kok Guys!

Istimewa


Meski lebaran kali ini harus dirayakannya dari dalam rumah, tak menutup kemungkinan kamu masih bisa tetap menyenabgkan dan bisa bersilahturahmi dengan membagikan kebaikan oleh sesama. 

Berikut kegiatan yang bisa kamu lakukan saat lebaran dirumah aja. 

1. Gunakan gadget untuk silahturahmi secara virtual

Meski lebaran mu berbeda bukan berarti Anda dan keluarga tidak bisa bersilaturahmi. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar, teman-teman, dan kerabat lainnya. 

Caranya dengan memanfaatkan teknologi, seperti zoom, skype atau google hangout, Anda bisa mengajak keluarga besar untuk  melakukan kumpul bersama di hari Lebaran.

2. Berkreasi dengan membuat kartu ucapan digital 

Anda bisa membuat kartu ucapan digital dengan memanfaatkan aplikasi desain, untuk merancang kartu digital keluarga. Anda juga bisa mengajak si kecil dalam proses membuatnya, dengan ide kreasi yang ia pilih. 

Dengan begitu si kecil juga bisa turut mengirim kartu ucapan tersebut ke teman-teman sekolahnya, bahkan ke gurunya. 

3. Memasak Kue

Sebenarnya yang satu ini bisa kamu lakukan sebelum hari lebarannya agar kamu tetap merasakan suasana lebaran dari tahun biasanya, kamu bisa membuat kue lebaran dengan anakmu maupun dengan pasangan mu dirumah. Seru ya! 

4. Foto Keluarga 

Usai kamu solat Idul Fitri dirumah, kamu masih tetap bisa berfoto bersama keluarga rumah untuk mempotret momen lebaranmu. Meski dirumah aja tak jadi halangan untuk tetap narsis kan guyss heheh. 




Lebaran 2020Lebaran Dirumah ajaIdul Fitri Dirumah Aja

Share to: