Transformasi MGDALENAF Dulu vs Sekarang, Tomboy Abis Gaes

Transformasi MGDALENAF Dulu vs Sekarang, Tomboy Abis Gaes

Transformasi MGDALENAF Dulu vs Sekarang, Tomboy Abis Gaes

Transformasi MGDALENAF Dulu vs Sekarang


Kali ini Tim KUYOU.id akan membahas mengenai transformasi wanita cantik yang suka banget makan bernama MFDALENAF, dimana dirinya dulu terlihat seperti cowok sampai sekarang menjadi cantik banget. 

Sepertinya sudah banyak orang yang sudah tahu mengenai wanita cantik dan suka banget berkeliling untuk mencari makanan-makanan yang enak bernama MGDALENAF. Dirinya selalu saja dapat menemukan tempat makan yang unik banget untuk di review. 

BACA JUGA: Transformasi Gaya Widi Vierratale Dulu vs Kini, Lebih Cantik Mana Gaes?

Jika kamu melihat YouTube dari MGDALENAF pun kamu akan kaget melihat betapa banyaknya porsi yang ia makan ketika ingin mencicipi makanan tersebut. Bahkan apa yang ia review pun akan selalu rame gaes. 

Namun jika kamu penggemar sejati dari MGDALENAF apakah kamu sudah mengetahui jika penampilannya yang dulu sangatlah berbeda dengan yang sekarang. Dulu sebenarnya wanita yang suka makan ini bisa dibilang tidak secantik sekarang gaes. 

Transformasi dari MGDALENAF menjadi cantik

Tim KUYOU.id sempat menelusuri akun Facebook yang dimiliki oleh MGDALENAF ini gaes. Pada saat sedang melihat ternyata raut wajahnya bahkan sampai gaya yang dimiliki oleh wanita ini sangatlah berbeda dengan penampilannya yang sekarang. 

BACA JUGA: Transformasi Uswatun Purba Sebelum Jadi Polwan, Manglingi Gaes

MGDALENAF yang dulu adalah orang yang kurus dengan rambutnya yang sangat pendek. Bahkan tidak ada yang percaya jika itu dirinya karena lebih terlihat seperti laki-laki daripada perempuan. 

Bahkan gaya yang dipakai olehnya pun juga seperti laki-laki dimana ia lebih suka memakai baju santai dan celana jeans. Tidak terlihat sedikitpun dirinya merupakan wanita cantik seperti yang kita lihat sekarang. 

Mungkin saja memang MGDALENAF justru belum mengenal dengan masalah makeup sehingga dirinya tidak mempedulikan penampilannya sendiri pada saat itu dan hanya fokus untuk menjadi bahagia. 

Jika dibandingkan dengan sekarang MGDALENAF justru terlihat lebih cantik dan penampilannya pun lebih kekinian. Bahkan rambutnya yang dulu pendek sudah menjadi panjang dan pandai banget dalam menggunakan makeup. 

Jadi buat teman-teman yang masih terlihat biasa saja, mungkin mulai sekarang sudah harus mempelajari bagaimana menggunakan makeup agar dapat bertransformasi seperti  MGDALENAF. 

BACA JUGA: Bonus Demografi, Adrian Zakhary: Transformasi Digital Jadi Peluang Pembuktian Pemuda




mgdalenaftransformasi mgdalenafmgdalenaf dulu dan sekarangmgdalenaf dulu

Share to: