Lima Rekomen Sneaker Lokal, Dijamin Tambah Fashionable Gaes

Lima Rekomen Sneaker Lokal, Dijamin Tambah Fashionable Gaes

Lima Rekomen Sneaker Lokal, Dijamin Tambah Fashionable Gaes

5 Rekomendasi Sneaker Lokal, Dijamin Bikin Kamu Fashionable Banget (Foto: Instagram)


Buat kamu yang bingung mau beli sneakers apa saat acara Urban Sneaker Society (USS) 2020, simak yuk rekomendasi sneaker lokal yang dijamin bikin kamu fashionable.

Urban Sneaker Society bakal digelar secara online pada 3-6 Desember 2020 mendatang. Meskipun digelar online, kamu masih bisa melihat-lihat beragam sneakers-sneakers lokal yang keren abis gaes. 

Gak selalu sneakers asal luar negeri aja yang bagus, produk sneakers dalam negeri juga mulai punya design, material, dan kualitas yang gak kalah kok ama sneakers luar. Sneakers dalam negeri ini bisa banget nih bikin gayamu jadi hypebeast. 

BACA JUGA: Urban Sneaker Society 2020 Akan Digelar, Offlie atau Online Nih?

Penasaran kan brand sneaker lokal mana yang bisa nambah gayamu? Ini dia rekomendasi sneaker lokal buat menunjang gaya hypebeastmu. 

1. SEJI

SEJI adalah salah satu brand sneaker lokal yang nanti juga bakal hadir di USS 2020. SEJI punya rilisan sepatu yang menggunakan siluet Hi Cut, nampak simple tapi tetap keren gaes. Material sepatu ini adalah suede dan synthetic leather. Harga yang ditawarkan gak bikin kantong boncos gaes, cuma Rp345.000 aja. 

BACA JUGA: Mantul, Sneakers Lokal Pijakbumi Eksis di Pameran Internasional Gaes

2. Rafheoo

Rafheoo juga jadi brand sneaker lokal rekomended nih buat kamu. Berawal dari memproduksi tas, kini Rafheoo sudah mulai melebarkan sayapnya dengan masuk ke dunia sneaker. Rafheoo punya identitas unik dalam design sepatunya, yakni memadumadankan kain dalam sepatu. Hal itu jadi identitas Rafheoo sendiri gaes. 

3. Scars

Gak kalah keren dari yang lain, Scars juga punya sepatu dengan design low top-nya yang memukau. Scars juga bakal hadir di USS 2020 nanti gaes. Meskipun punya kualitas bagus, harga yang ditawarkan Scars cukup terjangkau gaes. 

4. One Triple Nine

Perlu diketahui gaes, One Triple Nine adalah brand sneakers yang didirikan oleh bassist band Pee Wee Gaskins, Dochi Sadega. Brand ini sempat berkolaborasi dengan beberapa brand lainnya seperti NEINBORHOOD dan Sage Footwear. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni di bawah Rp500 ribu aja. Selain sepatu, mereka juga punya produk topi dan t-shirt. 

5. Compass

Sepatu yang bikin heboh netizen ini juga bakal ikut dalam brand sneaker yang ada USS 2020 gaes. Brand satu ini mulai naik daun setelah berkolaborasi dengan brand asal Jepang, Fxxkingrabbits. Jangan khawatir gaes, harga masih terjangkau banget, cuma Rp300 ribuan aja kamu udah bisa dapat rilisan sepatu compass ini. 

BACA JUGA: Compass X Fxxkingrabbits Rilis Sneaker Limitied Edition yang Futuristik Abis!

Itulah beberapa rekomendasi sneaker lokal yang punya kualitas keren dan bikin gayamu makin fashionable. 




Urban Sneaker Societysneakers lokalrekomendasi sneakers lokalUSS 2020hypebeast

Share to: