Mengenal Liz, Fashion Blogger Bertubuh Gemuk Curvy yang OOTD nya Wajib Ditiru

Mengenal Liz, Fashion Blogger Bertubuh Gemuk Curvy yang OOTD nya Wajib Ditiru

Mengenal Liz, Fashion Blogger Bertubuh Gemuk Curvy yang OOTD nya Wajib Ditiru

Mengenal Liz, Fashion Blogger Bertubuh Gemuk Curvy (Foto: Instagram @withwonderandwhimsy)


Liz menjadi seorang fashion blogger yang mempunyai tubuh gemuk namun OOTD-nya sangatlah keren dan bisa ditiru. Siapakah dia gaes? Berikut ini merupakan profil singkat yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Fashion blogger merupakan orang-orang yang mempunyai selera tinggi terhadap sebuah pakaian atau fashion. Mereka selalu memberikan orang-orang inspirasi untuk berpakaian yang lebih baik dan kekinian banget gaes. 

BACA JUGA: Mengenal Gitanjali Rao, Gen Z 15 Tahun 'Kid of The Year' versi TIME Magazine Gaes!

Hampir semua fashion blogger pastinya mempunyai tubuh yang seksi, wajah yang cantik dan pakaian yang bagus. Namun salah wanita satu ini mematahkan hal tersebut dan tetap menjadi seorang fashion blogger walaupun tubuhnya gemuk. 

Dirinya adalah Liz seorang fashion blogger yang mempunyai tubuh gemuk dan curvy. Namun pemilihan pakaian dan juga gayanya tidak boleh diremehkan gaes. Ia justru menunjukan bahwa mempunyai tubuh gemuk tetap bisa menjadi seorang yang cantik. 

Berikut ini merupakan rangkuman Tim KUYOU.id mengenai profil singkat dari Liz, seorang fashion blogger yang mempunyai tubuh gemuk dan curvy. 

BACA JUGA: Mengenal Cannziee, TikToker yang Bikin Animasi Menurut Asal Daerah

Bekerja sebagai guru 

Walaupun Liz ini merupakan seorang fashion blogger, namun dirinya justru pernah berprofesi sebagai seorang guru. Kecintaan dan minatnya terhadap sebuah fashion pun mengubah gaya hidupnya gaes. 

Penulis di majalah FabUplus

Pernahkah kamu melihat blog dari Liz? Jika kamu melihatnya pastinya tulisan dari wanita satu ini sangatlah rapi. Hal ini dikarenakan dirinya merupakan freelance dari salah satu majalah bernama FabUplus gaes. 

Mendedikasikan karirnya dalam fashion blogger

Liz yang sangat bersemangat dalam menjalani dunia fashion ini akhirnya mendedikasikan hidupnya dalam dunia tersebut gaes. Ia juga tak lupa menuliskan dalam blog-nya mengenai apa yang dilakukannya dan fashion terbaru apa yang sedang menjamur. 

Mempunyai seorang kekasih

Ternyata gaes, setelah ditelusuri oleh Tim KUYOU.id, Liz sudah memiliki seorang kekasih. Mereka berdua tampak sangat bahagia. Dirinya pun juga memelihara seekor anjing dan selalu setia menemani pasangan satu ini. 

Mempunyai OOTD yang bisa kamu tiru

Tidak dapat diremehkan jika Liz mempunyai OOTD yang keren banget. Salah satunya seperti ini dimana dirinya menggunakan pakaian bermotif kotak-kotak dan tampil percaya diri dengan pakaiannya tersebut. Wah kamu bisa jadikan dirinya sebagai inspirasi. 

Jago banget dalam fotografi

Ternyata Liz ini tidak hanya handal dalam masalah menulis dan juga fashion gaes. Namun dirinya sendiri jago banget dalam fotografi. Ia pun menceritakan bagaimana dirinya mempelajari fotografi melalui blognya tersebut. 

Itu dia gaes profil singkat mengenai seorang fashion blogger yang mempunyai tubuh gemuk dan curvy bernama Liz. Jika kamu ingin melihat profil dari artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Mengenal Jelfi Blez, TikToker Cantik yang sering FYP




liz fashion bloggerootd lizfashion bloggerliz fashion blogger gemuk

Share to: