Fakta-fakta Fadlan Holao di Podcast Deddy Corbuzier: Akui Broken Home dan Pilih Jadi Cewek Dibanding Cowok?

Fakta-fakta Fadlan Holao di Podcast Deddy Corbuzier: Akui Broken Home dan Pilih Jadi Cewek Dibanding Cowok?

Fakta-fakta Fadlan Holao di Podcast Deddy Corbuzier: Akui Broken Home dan Pilih Jadi Cewek Dibanding Cowok?

Fakta Fadlan Holao di Podcast Deddy Corbuzier dalam kolase (Foto: Isntagram @holaofadlan)


Berikut sejumlah fakta tentang Fadlan Holao di Podcast Deddy Corbuzier yang membongkar alasan perubahan penampilannya saat ini.

Siapa sih yang gak tahu Fadlan Holao, kamu pengguna sosial media aktif pasti pernah setidaknya sekali menemukan video kocaknya saat menirukan berbagai macam profesi. Kini sosoknya sudah sangat dikenal sebagai selebgram dan juga TikToker.

Sebelumnya, Fadlan memiliki ciri khas rambut panjang bergelombang yang amat cantik, namun belakangan ini dia mengejutkan netizen dengan perubahan penampilan yang amat drastis.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Jejen si Kang Bakso Ganteng yang Disorot Ruben Onsu

Bukan hanya rambut pendek dan menumbuhkan jenggot, pria 20 tahun ini juga mengubah cara berpakaiannya lho!

Nah, melalui podcast bersama Deddy Corbuzier,  Fadlan Holao beberkan kisah hidup yang jarang diketahui oleh banyak orang, mulai dari broken home hingga perjalanan hidupnya dalam menemukan jati diri. Seperti apa? Simak ulasannya berikut ini gaes!

Fadlan Holao Akui Anak Broken Home

Melalui podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Fadlan Holao mengaku bahwa dia adalah anak broken home gaes. Kedua orangtuanya sudah bercerai sejak dirinya masih kecil.

Alhasil, dia dan adik harus ikut tinggal bersama sang ibunda yang berhasil mengidupi dua orang anak hingga jadi seperti saat ini. Meski begitu, hubungannya dengan sang ayah masih terjalin dengan sangat baik.

Broken Home Bukan Halangan

Fadlan Holao kini menjadi salah satu TikToker dan juga selebgram yang cukup dikenal. Dia kerap membawakan konten-konten kocak memparodikan berbagai macam profesi yang gak pernah gagal bikin netizen terpingkal.

Pria 20 tahun ini menyoroti bagaimana belakangan ini banyak anak-anak broken home yang berhasil. Baginya, kegagalan rumah tangga orangtua bukan menjadi halangan bagi sang anak untuk berkarya gaes.

Baca Juga: Biodata Fadlan Holao, Lengkap Umur dan Agama, TikTokers yang Viral Jago Tiru Banyak Profesi

Kini Fadlan sudah bisa menghidupi dirinya sendiri sebagai konten kreator yang menghibur banyak orang.

Kenapa Fadlan Holao Mengubah Penampilan?

Seperti yang kita ketahui, Fadlan Holao awal dikenal dengan perawakannya yang kocak abis. Dia juga memiliki penampilan bak perempuan dengan rambut panjang bergelombang.

Hal ini terkadang membuat banyak netizen yang belum mengenalnya terkecoh. Pertanyaan demi pertanyaan tentang sosok Fadlan Holao terus dilontarkan oleh netizen.

Kini dia sudah gak gondrong lagi gaes! Tampak jauh lebih ganteng, mahasiswa Universitas Prasetya Mulya ini juga menumbuhkan kumis dan jenggotnya yang manly abis.

Fadlan Holao mengakui bahwa sebelumnya dia mengalami sedikit pergumulan dengan dirinya sendiri saat berpenampilan seperti perempuan. 

"Ada suatu hal yang dalam diri aku, kaya ngerasa: duh ini bukan diri aku deh," ungkap Fadlan dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 23 Februari 2021.

Meski gak ada tekanan dari siapa pun, termaksud sang ibunda, ternyata Fadlan sendiri yang merasa gak nyaman dengan penampilan tersebut setelah beberapa lama lho.

"Mungkin ada tekanan, kita juga ga luput dari omongan mereka. Tapi di satu sisi juga aku ngerasa, kaya ini bukan diri aku sendiri gitu lho."

Fadlan Holao Pilih Jadi Cewek Dibanding Cowok?

Setelah mengubah penampilannya, Fadlan Holao pun mengaku bahwa dia lebih nyaman dengan dirinya saat ini yang memiliki rambut pendek dan kumis.

Pasalnya, selama memiliki rambut panjang dan outfit gemas bak perempuan, Fadlan juga gak merasa bahwa dirinya adalah seorang wanita, namun juga merasa kurang cocok sebagai pria. 

Baca Juga: Fakta-fakta Boy William Sindir Tamu NebengBoy, Kartika Putri Disorot Netizen Twitter Gaes!

"Aku (pada saat itu) lebih ke non binary, aku gak merasa diri aku tuh perempuan atau laki-laki," ungkapnya.

Kini, dia bisa bebas mengekspresikan diri sesuka hati dan terus membuat konten-konten lucu lainnya dengan penampilan baru. 




Fadlan HolaoProfil Fadlan HolaoPenampilan Fadlan HolaoFadlan Holao Mengubah penampilanSosok Fadlan HolaoInstagram Fadlan HolaoPodcast Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier

Share to: