Fakta Kronologi Putusnya Hubungan Adi Sastro dengan Glenca Chysara, sampai Konflik Keluarga?

Fakta Kronologi Putusnya Hubungan Adi Sastro dengan Glenca Chysara, sampai Konflik Keluarga?

Fakta Kronologi Putusnya Hubungan Adi Sastro dengan Glenca Chysara, sampai Konflik Keluarga?

Kolase Foto Adi Sastro dan Glenca Chysara (Foto: @sing.adisastro glencachysaraofficial Instagram)


Hubungan Adi Sastro dengan Glenca Chysara menjadi perbincangan hangat karena kabar putusnya pasangan ini gaes. Apa yang terjadi? Berikut fakta kronologi yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Adi Sastro dan Glenca Chysara menjadi perbincangan netizen semenjak keduanya baru saja dikabarkan putus. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Stories mereka yang membuatnya sampai masuk ke akun gosip gaes. 

BACA JUGA: Fakta Kronologi Young Lex Plagiat Video Klip Lay EXO, Masuk Berita China, Korea dan Gak Akan Minta Maaf Gaes!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta kronologi putusnya hubungan antara Adi Sastro dan Glenca Chysara gaes. 

Glenca Chysara dan Adi Sastro Putus gaes

Putusnya hubungan kedua pasangan ini justru mengagetkan publik dimana mereka saling menghapus foto satu sama lain dan Glenca Chysara mengatakan menuliskan kata-kata "1 year 6 month and still counting". Tentu saja kabar tersebut membuat netizen sedih. 

BACA JUGA: Fakta Kronologi Dinda Shafay Dilecehkan di Toilet Kopi Kenangan Cabang Medan, Oknum Barista Dobrak Masuk dan Gak Akui Salah?

Unggahan kata-kata Glenca Chysara yang bikin netizen bingung

Glenca Chysara sendiri membuat sebuah unggahan dengan menuliskan kata-kata "Cinta membuatku kuat begini" hal tersebut justru bikin netizen bingung dan dikaitkan dengan hubungan asmaranya dengan Adi Sastro. 

Postingan lirik dari soundtrack Ikatan Cinta 

Soundtrack dari Ikatan Cinta yang berjudul Tanpa Batas Waktu justru menjadi petunjuk dimana Glenca Chysara yang mengunggah sepenggal lirik tersebut sedang berada dalam fase galau dan kangen sama seseorang gaes. 

Sindiran untuk Glenca Chysara

Ternyata pihak dari Adi Sastro sendiri justru membuka sebuah bahasan dimana seharusnya orang tua memberika contoh yang baik untuk anak gadisnya dan menanyakan masalah yang ada sebelum menilai seseorang secara langsung. 

Adi Sastro akan bongkar aib

Ternyata Adi Sastro sendiri justru merasa tersindir dengan perbuatan dari pihak Glenca Chysara yang memojokkan dirinya dan bersandiwara. Sehingga ia mengancam akan membongkar dengan memberikan sebuah bukti yang valid. 

Tiba-tiba dekat dengan Ikbal Fauzi gaes

Tak lama kasusnya dengan Adi Sastro ini, dirinya langsung dekat dengan salah satu pemain dari sinetron Ikatan Cinta yang kepergok makan berdua bernama Ikbal Fauzi. Sehingga hal ini membuat netizen justru baper dengan tingkah laku mereka. 

Belum ada klarifikasi diantara keduanya

Kabar putusnya dari Adi Sastro dan juga Glenca Chysara ini justru belum ada klarifikasi sama sekali dari keduanya. Bahkan mereka justru seperti menutupi hal yang apa yang terjadi dengan pasangan ini. Sehingga kita tunggu saja penyebab putus pasangan goals ini ya. 

BACA JUGA: Fakta Kronologi Guru Ngaji di Bekasi Bunuh Tukang Kelapa, Ternyata Punya Hubungan Gelap dengan Istri Korban

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta kronologi putusnya hubungan antara Adi Sastro dan Glenca Chysara yang berujung konflik keluarga. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




adi sastroglenca chysarakronologi putusnya hubungan adi sastro dan glenca chysarafakta putus adi sastro glenca chysaraadi sastro glenca chysara putushubungan adi sastro dan glenca chysara

Share to: