Fakta Menarik Rizky Riplay, YouTuber Kartun Horor yang Hits Banget

Fakta Menarik Rizky Riplay, YouTuber Kartun Horor yang Hits Banget

Fakta Menarik Rizky Riplay, YouTuber Kartun Horor yang Hits Banget

Kolase Foto YouTuber Rizky Riplay (Foto: @rizkyriplay Instagram)


Rizky Riplay ini menjadi salah satu YouTuber kartun horot yang sedang jadi perbincangan para netizen gaes. Siapakah dia? Berikut fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Rizky Riplay merupakan pria yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur gaes. Diperkirakan usia YouTuber satu ini 28 tahun. Dia juga dikenal sebagai seorang YouTuber animasi dalam bentuk horor gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Dr Zie aka Yessica Tania, Dokter Cantik yang Bagikan Tips Kesehatan Kulit di Medsos

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Rizky Riplay, seorang YouTuber yang bikin kartun horor gaes. 

Nama Aslinya Rizky Adidharma gaes

Pastinya pada penasaran banget dengan nama asli dari Rizky Riplay kan? Nama tersebut hanya nama panggung saja gaes. Namun nama aslinya adalah Rizky Adidharma. Bagus ya namanya. 

Pastinya pria ini beragama Islam

Tidak hanya artis, netizen juga kepo banget agama dari idola mereka termasuk Rizky Riplay seorang YouTuber. Nah, setelah tim KUYOU.id cari tahu latar belakangnya, dirinya beragama Islam gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jeje Soekarno, Adik Ricky Harun yang Sukses Jadi Selebgram

Dirinya sendiri berasal dari Surabaya

Banyak banget orang-orang yang menyangka jika Rizky Riplay sendiri berasal dari Jakarta gaes. Padahal dirinya ini berasal dari Surabaya, Jawa Timur lho. Memang logatnya sendiri tidak terlihat. 

Kata netizen usianya 28 tahun

Netizen tidak hanya kepo banget dengan agama dari artis mereka, namun juga usianya gaes. Warganet sendiri menyangka Rizky Riplay berusia 28 tahun. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya. 

Director Assitant di PT Minarak Lapindo Jaya gaes

Rizky Riplay ini juga pernah bekerja sebelum menjadi seorang YouTuber gaes. Dirinya sendiri bekerja di PT Minarak Lapindo Jaya dengan posisi Director Assistant dan lama banget lho dari tahun 2007 sampai 2016. 

Ternyata pernah bekerja di Jawa Pos gaes

Setelah pria tersebut lulus dari kuliahnya, dirinya sendiri bekerja di salah satu perusahaan terkenal yaitu Jawa Pos gaes. Hal tersebut terjadi pada tahun 2005 dan hanya bertahan dengan 6 bulan saja. 

Lulusan Institut Teknologi Sepuluh November jurusan DKV

Pastinya kamu penasaran kan bagaimana Rizky Riplay bisa membuat sebuah animasi horor keren. Dia berkuliah di Institut Teknologi Sepuluh November dan mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual. 

Bikin Studio animasi sendiri gaes

Rizky Riplay sendiri ingin membuat sebuah studio animasi, akhirnya hal tersebut terwujud di tahun 2010 dan sampai sekarang dipakai untuk para animator kece yang mengunggah gambarnya di sosial media gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Mugit Talitha si Dede Holy TikTok, Parasnya Gemesin Banget!

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Rizky Riplay, seorang YouTuber yang bikin kartun horor dan hits banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 28 tahun lho. 




fakta menarik rizky riplayfakta rizky riplayyoutuber rizky riplayanimator horor rizky riplayrizky riplaykartun horor rizky riplay

Share to: