Fakta dan Profil Ziko Harnadi, Atlet Drifter dan juga YouTuber yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Ziko Harnadi, Atlet Drifter dan juga YouTuber yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Ziko Harnadi, Atlet Drifter dan juga YouTuber yang Curi Perhatian

Kolase Foto Drifter dan YouTuber Ziko Harnadi (Foto: @zikoi Instagram)


Nama Ziko Harnadi sebagai atlet drifter dan juga YouTuber menjadi perhatian netizen karena sering banget tampil di channel YouTube terkenal. Siapakah dirinya? Berikut rangkuman fakta dan profil dari Tim KUYOU.id. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Ziko Harnadi merupakan pria yang berasal dari Tanggerang, Banten pada tanggal 2 November 2000. Dirinya dikenal sebagai seorang drifter profesional di dunia balap gaes. 

 

BACA JUGA: Biodata Ziko Harnadi, Lengkap Umur dan Agama, Drifter dan juga YouTuber yang Curi Perhatian

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Ziko Harnadi, seorang atlet drifter dan juga YouTuber yang mencuri perhatian netizen. 

Usianya masih 21 tahun gaes

Netizen bingung banget melihat usia dari Ziko Harnadi yang masih sangat muda namun bertalenta lho. Dirinya sampai saat artikel ini dibuat, berusia sekitar 21 tahun karena lahir pada tahun 2000 gaes. 

Mempunyai YouTube Channel gaes

Ziko Harnadi sendiri mulai beralih ke YouTube channel gaes. Dirinya memang sudah punya akun pada tahun 2012 lalu, namun baru aktif lagi sekarang lho. Ia pun mulai mengisi konten tentang kegiatan sehari-hari dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: Fakta dan profil Baby Jovanca, Aktris dan Selebgram Cantik yang Curi Perhatian

Punya bengkel terkenal bernama Garasi Drift 

Ternyata kecintaan dari Ziko Harnadi terhadap sebuah mobil tidak bisa dilepaskan sampai saat ini gaes. Dirinya pun membuat sebuah bengkel bernama Garasi Drift sebagai bentuk cintanya dengan mobil. 

Menjuarai lomba Drift Rookie Champions pada tahun 2018

Ternyata Ziko Harnadi sendiri pernah menorehkan sebuah catatan baik untuk negara Indonesia gaes. Dimana dirinya pernah mendapatkan juara dalam ajang Drift Rookie Champions 2018 lho. Wah keren banget ya. 

Membuat akun cadangan gaes

Tidak ada yang tahu kapan masalah akan datang. Namun Ziko Harnadi justru sudah mempersiapkan segalanya gaes. Dirinya mempunyai sebuah akun cadangan yaitu @ockiz. Feed IG-nya berisikan gunung saja. 

Orangnya suka banget naik gunung

Semua orang punya cara sendiri-sendiri untuk liburan gaes. Jika biasanya kebanyakan pergi liburan ke luar negeri, Ziko Harnadi sendiri justru memilih untuk naik gunung bersama teman-teman lainnya. 

Membangun usaha ternak ayam gaes

Sadar akan menjadi atlet karirnya tidak akan panjang, justru Ziko Harnadi sudah mulai membangun usaha lainnya seperti ternak ayam gaes. Bahkan hal tersebut didokumentasikan olehnya dalam sebuah vlog di YouTube. 

Sering kolaborasi dengan artis-artis lainnya

Ternyata kemampuan dari Ziko Harnadi justru di akui oleh beberapa artis gaes. Dirinya pun pernah beberapa kali muncul untuk melakukan drifting lho. Kemampuannya tersebut tidak bisa diremehkan. 

BACA JUGA: Fakta dan profil Tri Suaka, Penyanyi Ganteng yang Duet Bareng Nabila Maharani dan Trending

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Ziko Harnadi, seorang atlet drifter dan juga YouTuber yang mencuri perhatian netizen. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 21 tahun. 




ziko harnadifakta ziko harnadiprofil ziko harnadifakta dan profilyoutuber ziko harnadipembalap ziko harnadidrifter ziko harnadifakta dan profil ziko harnadi

Share to: