Viral Driver Ojol Dapat Permintaan Gak Wajar, Modus Survey Untuk Pegang-Pegang Gaes!

Viral Driver Ojol Dapat Permintaan Gak Wajar, Modus Survey Untuk Pegang-Pegang Gaes!

Viral Driver Ojol Dapat Permintaan Gak Wajar, Modus Survey Untuk Pegang-Pegang Gaes!

Kolase Isi Pesan Driver Ojol yang Viral (Foto: @lambe_ojol Instagram)


Viral gaes, driver ojol dapat seorang pelanggan yang modus pegang-pegang untuk sebuah survey oleh seorang laki-laki lho. Bagaimana ceritanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Masih banyak ternyata predator diluar sana yang suka banget melakukan pelecehan. Korbannya pun macam-macam gaes, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Orang-orang tersebut biasanya hanya memuaskan fetish yang dimilikinya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Chand Feriza, TikToker Viral yang Pelihara Ular Cobra Gaes

Memang semua orang mempunyai sebuah fetish yang berbeda-beda, mulai dari wajah hingga kaki. Namun seharusnya tidak perlu untuk melecehkan seseorang. Hal ini tentu saja melanggar hukum gaes. 

Ternyata para predator tersebut masih juga berkeliaran, salah satunya adalah driver ojol ini yang kurang beruntung mendapatkan pelanggan dan diminta untuk  badannya dipegang-pegang dengan modus survey lho. 

Isi pesan driver ojol yang dapat permintaan gak wajar

Pastinya banyak banget netizen yang penasaran dengan isi pesan yang didapatkan oleh driver ojol gaes. Tentu saja apa yang diterima oleh ojek online tersebut merupakan sebuah pelecehan lho. 

BACA JUGA: Fakta Viral Bentuk Perut Ibu Hamil yang Lonjong, Ada Penejelasan Dokter Gaes

Awalnya driver ojol tersebut mendapatkan permintaan dari pelanggannya gaes. Pelanggan tersebut menanyakan untuk melakukan pemeriksaan dari tubuh bagian atas secara manual menggunakan tangan. 

Tidak hanya itu, pelanggan tersebut akan menekan dan mencubit badan dari driver ojol tersebut. Hal tersebut dilakukan dibagian punggung, ketiak, dan juga puting yang ada di dada lho. Wah seram banget ya. 

"Jadi aku mau ngecek/meriksa badan bapak buat survey mengenai kondisi fisik driver, yang dicek bagian tubuh atas aja, manual pake tangan, paling nanti diteken2/dicubit2 gitu pak. Fokusnya nanti ke bagian punggung, ketiak sama dada (puting). Bntar paling sekitar 10-15 menit. Klo gabisa, aku cancel aja gpp pak" kata pelanggan tersebut. 

Pesan tersebut dimasukan ke Facebook dan menjadi viral banget lho. Bahkan sampai masuk ke Instagram. Netizen yang melihat hal tersebut justru ngakak dan tidak menyangka masih ada saja orang seperti itu. 

BACA JUGA: Biodata Chand Feriza, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Viral yang Pelihara Ular Cobra Gaes

Tentu saja hal ini menjadi peringatan untuk semua orang agar bisa berhati-hati dalam hal apapun. Baik driver ojol maupun bukan, karena predator berada dimana saja dan mempunyai banyak banget modus. 




driver ojoldriver ojol viraldriver ojol dapat permintaan gak wajarpermintaan gak wajardriver ojol diminta untuk dipegang-pegangdriver ojol dilecehkan viral

Share to: