Kumpulan Kisah Horor di Transportasi Umum Versi Nadia Omara, Merinding Abis

Kumpulan Kisah Horor di Transportasi Umum Versi Nadia Omara, Merinding Abis

Foto
Kolase Foto YouTuber Nadia Omara (Foto: YouTube)

Nadia Omara akhirnya memberikan sebuah kisah horor terbaru mengenai transportasi umum yang pastinya bikin kamu merinding gaes. Seperti apa ceritanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Cerita horor yang dibawakan oleh Nadia Omara ini sedikit menyeramkan dan berbeda dari biasanya dimana kisahnya datang dari orang-orang yang menggunakan transportasi umur gaes. Wah merinding banget. 

BACA JUGA: Fakta Pengalaman Horor Nadia Omara di Studio Shooting, Ada Hantu Merah Wak!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai kisah pengalaman horor orang-orang yang naik transportasi umum versi Nadia Omara gaes. 

Kereta api yang berhantu gaes

Ceritanya ada orang yang menaiki kereta dari stasiun UI menuju Tebet gaes. Dalam kereta tersebut dirinya merasa aneh karena penumpang tidak ada yang ngobrol sama sekali. Sampai di stasiun yang dituju dirinya sempat ditegur sama satpam karena berjalan di rel kereta. Padahal dirinya saat itu naik kereta lho. 

BACA JUGA: Fakta Mistis Malam Satu Suro versi Nadia Omara, Banyak Mitos Dibaliknya Gaes

Hantu di kapal selat sunda yang menyeramkan banget lho

Ada seorang anak kecil yang sedang mengintip di kamar-kamar kapal yang tidak ada penghuninya. Bocah tersebut tiba-tiba melihat tempat yang sedang ramai orang, lalu ada seseorang yang membukakan pintu untuk menyuruhnya masuk kesana. Saat sudah masuk tak lama kemudian bocil tersebut langsung lari karena melihat orang-orang itu semua melayang lho. 

Hantu cantik yang menyesatkan supir angkot

Supir angkot kali ini kurang beruntung. Dimana dirinya saat itu menumpangi tiga orang dan diminta turun di beberapa tempat sebanyak tiga kali gaes. Sampai akhirnya angkot tersebut berhenti disebuah kuburan dan ternyata wanita yang menaiki transportasi tersebut adalah hantu lho. 

Ojek yang ditumpangi hantu lho

Tukang ojek kali ini tiba-tiba dijahili oleh hantu ketika sedang mengantar seorang penumpang lho. Setelah selesai diantarkan penumpang itu, ojek tersebut tersesat dan tidak bisa keluar dari tempat tersebut. Saat sudah keluar, dia pun ternyata sadar kalau yang diantarnya itu bukan manusia, karena uang yang diberikan berubah menjadi kain kafan. 

Bus hantu dan perjalanan ekspres gaes

Kali ini cerita dimana seseorang yang naik sebuah bus dari kota A ke kota B dengan jarak yang cepat sekali sekitar 2 menit. Saat itu orangnya juga bingung karena sudah sampai tujuan, namun ketika ia bertanya dengan orang sekitar mengenai keberadaan bus tersebut, dia kaget karena bus yang ditumpanginya sudah tidak pernah beroperasi lagi lho. 

BACA JUGA: 10 Fakta Edmund Kumper si Pembunuh Berantai asal AS Akrab sama Polisi versi Nadia Omara

Itu dia gaes kisah pengalaman horor orang-orang yang naik transportasi umum versi Nadia Omara lho. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




nadia omarakisah horor transportasi umumnadia omara kisah kisah horor transportasi umumtransportasi umumtransportasi umur cerita seramcerita seram transportasi umum nadia omara

Share to: