Fakta dan Profil Malvinas Bharaduta, Polisi dan TikToker yang Jago Banget Masak Gaes!

Fakta dan Profil Malvinas Bharaduta, Polisi dan TikToker yang Jago Banget Masak Gaes!

Fakta dan Profil Malvinas Bharaduta, Polisi dan TikToker yang Jago Banget Masak Gaes!

Fakta dan Profil Malvinas Bharaduta TikTok dalam Kolase (Foto: Instagram @malvinasbaradhuta)


Kenalan yuk dengan Malvinas Bharaduta si Polisi TikToker yang keren abis melalui fakta dan profil singkatnya berikut ini!

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Malvinas Bharaduta merupakan Polisi dan juga TikToker asal Jakarta yang kerap bagikan konten kuliner.

Bukan kuliner keliling cafe-cafe mewah, pak Polisi yang satu ini membuat konten masak dengan bahan yang ada di alam bebas. Mulai dari mencari ayam dan ikan sendiri ke tengah hutan, sampai memasak menggunakan tunku api dan kayu bakar lho!

Baca Juga: Fakta Unik Elisabeth Wang, YouTuber Review Makanan yang Jago Masak

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Malvinas Bharaduta TikTok berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini!

1. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Malvinas Bharaduta merupakan TikToker asal Jakarta gaes. Hal ini dilihat dari beberapa unggahannya di Instagram.

2. Gak hanya seorang TikToker, ternyata Malvinas berprofesi sebagai Polisi lho gaes! Dia kerap mengunggah potretnya menggunakan seragam kebesarannya.

3. Sosok Malvinas Bharaduta dikenal melalui TikTok dengan konten masak di alam bebas yang inspiratif banget.

4. Sederhana namun hasilnya menggoda, masakan yang dibuat oleh bapak Polisi yang satu ini memanfaatkan apa yang ada di alam bebas lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Akash Elahi, TikToker Asal Pakistan Miliki 4,8 Juta Followers

5. Jago banget masak, semua bahan makanan hingga sambalnya dia buat sendiri di atas ulakan batu lho gaes!

6. Mulai main TikTok sejak Maret 2020, kini akun pribadinya yang bernama @malvinasbharaduta sudah memiliki 3 juta followers dan terus bertambah lho!

7. Gak hanya buat konten masak, Malvinas Bharaduta juga dekat dengan TikToker lainnya dan membuat konten seru-seruan bersama.

8. Selain di TikTok, Malvinas Bharaduta juga populer di Instagram dan memiliki lebih dari 30 ribu followers lho.

Baca Juga: Fakta dan Profil Angelia Christy, Selebgram Cantik yang Hobi Trevelling

Nah, itu dia fakta dan profil Malvinas Bharaduta si Polisi TikToker ganteng asal Jakarta yang jago banget masak di alam bebas gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Malvinas BharadutaTikTok Malvinas BharadutaPolisi Malvinas BharadutaKonten Masak Malvinas BharadutaProfil Malvinas BharadutaBiodata Malvinas BharadutaAsal Malvinas BharadutaUmur Malvinas BharadutaAgama Malvinas BharadutaInstagram Malvinas Bharaduta

Share to: