Fakta dan Profil Putra Dinata, TikToker Kocak Miliki 1 juta Followers

Fakta dan Profil Putra Dinata, TikToker Kocak Miliki 1 juta Followers

Fakta dan Profil Putra Dinata, TikToker Kocak Miliki 1 juta Followers

Fakta dan Profil Putra Dinata TikTok dalam Kolase (Foto: Instagram @heyimputra94)


Kenalan yuk dengan Putra Dinata si TikToker kocak melalui fakta dan profil singkatnya berikut ini!

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Putra Dinata merupakan konten kreator asal Bogor, Jawa Barat yang viral karena kerap membuat video kocak bersama sang ayah.

Pria dibalik akun TikTok @putradinata90 berhasil mencuri perhatian banyak orang karena kekompakannya dengan sang ayah. Konten-kontennya juga selalu mengundang gelak tawa hingga kini sudah diikuti oleh lebih dari 1 juta kali lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Azhar Salim, TikToker Ganteng dengan Konten POV

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Putra Dinata TikTok berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini!

1. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Putra Dinata merupakan konten kreator asal Bogor, Jawa Barat. Hal ini dilihat dari biodata di lama Instagram pribadinya.

2. Sosok Putra Dinata dikenal melalui TikTok. Namanya viral karena membuat konten kocak bersama sang ayah yang kompak abis.

3. Netizen bahkan ikut dibuat gemas dengan ekspresi sang ayah yang dengan senang hati membuat konten bersama. Beberapa videonya viral dan disaksikan hingga belasan juta kali lho!

4. Putra Dinata memang merupakan sosok pria yang kocak gaes. Dia juga kerap membuat konten random yang gak pernah gagal bikin netizen terpingkal.

Baca Juga: Fakta dan Profil Deva Natasya Wijaya, Prajurit Wanita Kopassus yang Imut Bangat Gaes

5. Selian konten-konten kocak, dia juga kerap membuat video transisi yang keren abis. Putra Dinata juga menyediakan tutorialnya lho!

6. Putra Dinata dan sang ayah ternyata sudah pernah diundang ke acara TV lho! Wah, keren banget ya.

7. Selain di TikTok, Putra Dinata juga aktif membuat konten di media sosial lainnya seperti Instagram dan Likee.

8. Sementara itu, Putra Dinata sudah mulai menggunakan TikTok sejak tahun 2018 silam. Kini akun pribadinya dengan nama @putradinata90 sudah memiliki lebih dari 1 juta followers lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Ayoub Khalid, TikToker asal Libya yang Ganteng Abis

Nah, itu dia fakta dan profil singkat Putra Dinata si TikToker kocak asal Bogor yang kerap membuat konten bersama sang ayah.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Putra DinataFakta Putra Dinataprofil Putra DinataUmur Putra DinataAsal Putra DinataAyah Putra DinataTikTok bareng sang AyahBiodata Putra Dinata

Share to: