Wajib Coba, Transaksi Via Mobile Banking BNI Gratis dan Berhadiah

Wajib Coba, Transaksi Via Mobile Banking BNI Gratis dan Berhadiah

Wajib Coba, Transaksi Via Mobile Banking BNI Gratis dan Berhadiah

Transaksi Via Mobile Banking BNI Gratis dan Berhadiah (Foto Berbagai Sumber)


PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan hadiah untuk para nasabahnya yang melakukan transaksi via  Mobile Banking BNI gaes.

BNI mencatat selama pandemi ini, transaksi perbankan secara digital di perusahaan tersebut meningkat sebanyak 50%.

"Jika dilihat transaksi Desember 2020, transaksi digital dari nasabah BNI khususnya di aplikasi BNI Mobile Banking mengalami peningkatan hampir 50% dari transaksi Desember 2019," kata Wakil Direktur Utama BNI, Adi Sulistyowati.

BACA JUGA: BNI Bantu Usaha Mikro Salurkan Program Bantuan Presiden

Hal ini menunjukkan jika banyak nasabah yang kini sudah mulai beralih ke digital.

Meningkatnya transaksi digital tersebut karena fitur – fitur terbaru yang diluncurkan BNI seperti Biometric Login, pembukaan rekening secara digital dengan fitur pengenalan wajah atau face recognition, peminjaman dana, pengelolaan tagihan kartu kredit, pengembangan e-wallet, hingga pembayaran dengan  QRIS payment.

BNI Mobile Banking juga memiliki fitur yang favorit di masa pandemi seperti  Mobile Tunai  (pengambilan tunai tanpa kartu) dan Dikado (digital kado) untuk mengirimkan uang ke keluarga di kampung halaman pada hari Raya Idul Fitri kemarin.

Dengan BNI Mobile Banking, nasabah dapat menggunakan layanan transaksi tanpa dikenakan biaya alias gratis untuk Cek saldo, transfer antar BNI,  Bayar kartu kredit BNI,  membayar Infaq, Qurban, Wakaf, Zakat, Bayar iuran BPJS, Pencairan deposito, Top up reksadana, Bayar pajak, Bayar biaya pendidikan, hingga Top up saldo LinkAja.

BACA JUGA: Cara Gampang Bikin Rekening Tabungan Haji BNI Lengkap Syarat, Fasilitas dan Manfaatnya Gaes

Selain itu BNI juga menyediakan hadiah-hadian menarik bagi nasabah setia yang menggunakan Mobile Banking BNI dengan total jutaan rupiah setiap bulannya gaes.




BNIBank BNIBank Negara IndonesiaMobile Banking BNIM Banking BNIBNI Mobile BankingBNI Mobile Banking Gratis dan Berhadiah

Share to: