Biodata Dinda Ghania Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Gen Z yang Lagunya Ditulis Melly Goeslaw

Biodata Dinda Ghania Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Gen Z yang Lagunya Ditulis Melly Goeslaw

Biodata Dinda Ghania Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Gen Z yang Lagunya Ditulis Melly Goeslaw

Kolase Foto dan Biodata Dinda Ghania, Penyanyi Gen Z yang Lagunya Ditulis Melly Goeslaw (Foto: Instagram @dindaghania.official)


Kenalan yuk dengan Dinda Ghania, penyanyi Gen Z yang lagunya ditulis Melly Goeslaw. Simak nih biodata Dinda Ghania, lengkap dengan umur dan agama. 

Dinda Ghania merupakan gadis kelahiran Jakarta, 10 November 2009 yang kini genap berusia 12 tahun. Pemilik nama lengkap Dinda Ghania Alfathunnisa diketahui memeluk agama Islam.

Dinda Ghania dikenal sebagai seorang penyanyi remaja yang sering mengcover lagu, baik lagu lokal maupun internasional. Dinda Ghania juga telah merilis lagu yang ditulis oleh Melly Goeslaw berjudul Teman Rasa Pacar. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Joceline Sommer Tan, Model Cantik Penyanyi OST Film SIN Extended

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Dinda Ghania, simak nih biodata Dinda Ghania lengkap dengan umur dan agama. 

Pandai bermain piano

Dinda Ghania pandai bermain alat musik. Salah satunya adalah piano. Ia pun kerap bernyanyi dengan alunan piano yang ia mainkan gaes. 

Sering mengcover lagu lewat YouTube

Dinda Ghania sering mengunggah cover lagu melalui YouTube channel miliknya, Dinda Ghania. Beberapa cover lagu yang ia nyanyikan diantaranya adalah Heal The World, Lathi, Someone You Loved, dan masih banyak lagi. 

Eksis abis di YouTube

Sosok Dinda Ghania cukup eksis di YouTube dan Instagram gaes. Ia memiliki YouTube Channel dengan konten keseharian hingga karya-karyanya. 

Beberapa konten yang sering diunggah oleh Dinda Ghania diantaranya seperti cover lagu, miniseries, vlog, challange dan masih banyak lagi gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dara Ayu, Penyanyi Berusara Merdu yang Curi Perhatian

Lagunya ditulis Melly Goeslaw

Dinda Ghania memang menjadi remaja yang produktif dan multitalenta. Dinda Ghania sudah merilis beberapa lagu. Nggak tanggung-tanggung, gadis cantik satu ini juga menggandeng Melly Goeslaw dalam salah satu karyanya berjudul Teman Rasa Pacar. Melly lah yang menulis lagu tersebut untuk dinyanyikan oleh Dinda.

Profil dan Biodata Dinda Ghania

Dinda Ghania Alfathunnisa

Dinda Ghania

Jakarta, Indonesia

10 November 2009

12 tahun 

Scorpio

Penyanyi

Koleksi Action Figur

@dindaghania.official

@dindaghania

BACA JUGA: Fakta dan Profil Coco Lee, TikToker Gen Z yang Cantik Abis Gaes!

Nah itu dia gaes biodata Dinda Ghania, lengkap dengan umur dan agamanya. Dinda Ghania merupakan penyanyi gen Z yang lagunya ditulis oleh Melly Goeslaw.




Dinda GhaniaBiodata Dinda GhaniaUmur Dinda GhaniaAgama Dinda GhaniaMengenal Dinda GhaniaSosok Dinda GhaniaProfil Dinda GhaniaFakta Menarik Dinda GhaniaMelly Goeslaw

Share to: