Biodata ONIC CW aka Calvin Winata Lengkap Umur dan Agama, Pro PLayer ONIC Esport yang Jadi MVP di Laga Final MPL ID Season 8

Biodata ONIC CW aka Calvin Winata Lengkap Umur dan Agama, Pro PLayer ONIC Esport yang Jadi MVP di Laga Final MPL ID Season 8

 Biodata ONIC CW aka Calvin Winata Lengkap Umur dan Agama, Pro PLayer ONIC Esport yang Jadi MVP di Laga Final MPL ID Season 8

Kolase Foto dan Biodata ONIC CW aka Calvin Winata, Pro PLayer ONIC Esport yang Jadi MVP di Laga Final MPL ID Season 8 (Foto: Instagram @calvinwinata)


Berikut biodata ONIC CW aka Calvin Winata lengkap dengan umur dan agamanya. ONIC CW aka Calvin Winata merupakan salah satu pro player ONIC Esport yang berhasil jadi MVP di laga final MPL ID Season 8 gaes.

ONIC CW merupakan pemuda kelahiran 10 November 2000 yang kini genap berusia 21 tahun. Pemilik nama lengkap Calvin Winata  ini diketahui memeluk agama Kristen. 

ONIC CW merupakan salah satu pro player yang membela tim ONIC Esport di berbagai turnamen Mobile Legends. Kehadiran ONIC CW berhasil membawa timnya meraih juara MPL ID Season 8. Nggak cuma itu, ONIC CW juga berhasil menjadi MVP di laga final ONIC lawan RRQ gaes. 

BACA JUGA: Biodata ONIC Drian Lengkap Umur dan Agama, Pro Player tim ONIC Esport yang Juarai MPL ID Season 8

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok ONIC CW aka Calvin Winata, kamu bisa cek bidoata ONIC CW aka Calvin Winata lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Pernah jadi pemain AOV

Sebelum aktif menjadi pro player Mobile Legends Bang Bang, ONIC CW terlebih dahulu menjadi pemain Arena Of Valor atau yang dikenal dengan AOV. Dari situlah bakat bermain gamenya mulai terasah. 

Bergabung dengan ONIC

ONIC CW lalu bergabung dengan tim ONIC Esport dan dipercaya memegang role Goldlaner. Dengan hero marksman yang sering ia gunakan, ONIC CW berhasil menorehkan sederet prestasi di berbagai turnamen Mobile Legends. 

Berhasil jadi MVP Laga MPL ID Season 8

ONIC CW tampil gemilang di laga final MPL ID Season 8. Ia berhasil mengantarkan timnya menjuarai turnamen tersebut. Bahkan berhasil menjadi MVP di laga final.

Seorang streamer

Selain menjadi pro player untuk tim ONIC, ONIC CW juga menjadi seorang streamer gaes. Ia kerap mengisi streaming game di NIMO TV. Jika kamu ingin melihat bagaimana kebolehannya bermain game, kamu bisa menonton streamingnya gaes. 

BACA JUGA: Biodata ONIC Kiboy aka Nicky Fernando Lengkap Umur dan Agama, Pro Player ONIC Esport yang Juarai MPL ID Season 8

Profil dan Biodata ONIC CW

Nama lengkap: 

Calvin Winata

Nickname game: 

ONIC CW

Asal: 

Medan, Sumatera Utara

Tanggal lahir: 

10 November 2000

Umur: 

21 tahun

Agama: 

Kristen

Role In Game: 

Goldlaner

Tim: 

ONIC Esport

Pendidikan: 

Belum diketahui

Instagram: 

@calvinwinataa

BACA JUGA: Biodata ONIC Sanz aka Gilang Lengkap Umur dan Agama, Pro Player ONIC Esport yang Jadi Juara MPL ID Season 8

Nah itulah biodata ONIC CW lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. ONIC CW merupakan salah satu pro player ONIC Esport yang jadi MVP di laga final MPL ID Season 8.




ONIC CWCalvin WinataBiodata ONIC CWUmur ONIC CWAgama ONIC CWProfil ONIC CWMengenal ONIC CWSosok ONIC CWSiapa ONIC CWMVP MPL ID Season 8MPL ID Season 8Juara MPL ID Season 8

Share to: