Tagar #BUMNTerusKerja Trending Twitter, Adrian Zakhary: Diterpa Isu Apapun, Terus Kerja dengan AKHLAK!

Tagar #BUMNTerusKerja Trending Twitter, Adrian Zakhary: Diterpa Isu Apapun, Terus Kerja dengan AKHLAK!

Tagar #BUMNTerusKerja Trending Twitter, Adrian Zakhary: Diterpa Isu Apapun, Terus Kerja dengan AKHLAK!

Tagar #BUMNTerusKerja Trending Twitter (Foto: Istimewa)


Tagar #BUMNTerusKerja berhasil menjadi Trending Twitter Indonesia pada Selasa, 9 November 2021. Menurut pantauan tim KUYOU, hingga pukul 11.00 WIB, tagar #BUMNTerusKerja sudah menjadi trending nomor 1.

Pasalnya tagar #BUMNTerudKerja ini berisi tentang kinerja perusahaan BUMN dibawah kendali Menteri BUMN Erick Thohir pada semester I 2021 menorehkan kenaikan laba hingga 356%. Dengan laba bersih tercatat sebesar Rp 5,77 triliun pada semester I tahun lalu, kini pada semester I 2021 mencapai Rp 26,3 triliun gaes.

BACA JUGA: 3 Poin Pengamat Chrisman Damanik Tidak Yakin Luhut dan Erick Thohir Terlibat Bisnis PCR, Simak Nih!

Meski di tengah pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya selesai, kinerja BUMN tetap mendapatkan keuntungan yang cukup besar lho. Bahkan tidak hanya itu, upaya perusahaan untuk tetap berinovasi dan bersaing secara global juga mulai dibuktikan Kementrian BUMN dengan meraihnya penghargaan beberapa perusahaan plat merah gaes.

Mulai dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) borong 5 penghargaan hingga Telkom kembali meraih pengakuan bergengsi dari Institusi Interasional. Selain itu, Raihan PT Perkebuna Nusantara (PTPN) seiring dengan transformasi dalam pengelolaan manajemen holding PTPN VIII juga patut diberikan apresiasi nih gaes. Hal ini membuktikan langkah dan strategi Kementerian BUMN atas kendali Menteri BUMN Erick Thohir bukan hanya isapan jempol, melainkan kerja nyata untuk Indonesia Maju.

Tagar #BUMNTerusKerja Trending Twitter

Dengan adanya hasil kinerja ini muncul lah tagar #BUMNTerusKerja yang menjadi trending di Twitter gaes. Seperti diketahui, nama Erick Thohir disebut-sebut terlibat dalam bisnis PCR. Namun, isu tersebut tidak benar adanya. Ditengah isu tersebut Kementerian BUMN tetap fokus bekerja memberikan yang terbaik. 

Seperti yang disampaikan oleh Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary. Ia mengatakan Kementerian BUMN terus memberikan yang terbaik meskipun Kementrian BUMN saat ini tengah di terpa isu miring. 

BACA JUGA: Fakta Asli Pengamat soal Erick Thohir Bisnis PCR: Ada Upaya Pembusukan Politik

Maka dengan adanya tagar #BUMNTerusKerja Adrian mengatakan bisa menjadi motivasi dan semangat bekerja bersama-sama dengan menjunjung tinggi AKHLAK gaes. 

"Di tengah terpaan berbagai macam isu di BUMN, kami tetap fokus bekerja memberikan yang terbaik untuk memajukan perkebunan nusantara. Saya rasa tagar #BUMNTerusKerja akan menjadi motivasi dan spirit kami di PTPN VIII untuk terus bekerja bersama2 dengan menjunjung tinggi AKHLAK. Kami terus mendukung perubahan BUMN terutama dibawah kepemimpinan Menteri BUMN Erick Thohir, untuk bertransformasi menjadi lebih baik dan pada akhirnya membawa Indonesia Maju" kata Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary.




Adrian ZakharyKomisaris PTPN VIII Adrian ZakharyBUMNTerusKerja Trending TwitterBUMNTerusKerja#BUMNTerusKerjaErick ThohirIsu Erick ThohirMenteri BUMN Erick ThohirKementerian BUMNPTPN VIIIKomisaris Adrian Zakharykinerja perusahaan BUMNPerusahaan BUMNBRITelkomKinerja BUMN

Share to: