Viral Detik-detik Speedboat Asli yang Ditumpangi Tangmo Nida Hendak Dibuang, Terekam CCTV Gaes!

Viral Detik-detik Speedboat Asli yang Ditumpangi Tangmo Nida Hendak Dibuang, Terekam CCTV Gaes!

Viral Detik-detik Speedboat Asli yang Ditumpangi Tangmo Nida Hendak Dibuang, Terekam CCTV Gaes!

Kolase Foto Detik-detik Speedboat Asli yang Ditumpangi Tangmo Nida Hendak Dibuang (Foto: TikTok @riska_2lima)


Publik kembali dihebohkan dengan kabar viral detik-detik speedboat asli yang ditumpangi Tangmo Nida hendak dibuang. Hal tersebut pun terekam dalam CCTV gaes. 

Kasus kematian artis Thailand Tangmo Nida hingga kini masih jadi sorotan publik. Publik mengklaim bahwa kematian Tangmo Nida bukanlah kecelakaan biasa, namun sebuah pembunuhan yang telah direncanakan. 

Tangmo Nida sebelumnya ditemukan mengapung di Sungai Chao Phraya setelah hilang dan dilaporkan tenggelam saat menumpangi sebuah speedboat bersama kelima temannya.

Publik menemukan banyak kejanggalan dalam kasus kematian Tangmo Nida. Terlebih ketika pemilik boat yang memberikan ibu Tangmo Nida Rp13 miliar lebih sebagai kompensasi.

 

BACA JUGA: Video Lengkap Detik-Detik Tangmo Nida Dilempar dari Speadboat ke Sungai

Video viral speedboat asli yang ditumpangi Tamngmo Nida

Tak hanya itu, sebuah CCTV merekam kelima teman Tangmo Nida sempat berusaha membuang boat yang ditumpangi Tangmo Nida. 

Dalam video viral tersebut merekam sebuah mobil yang ikut menderek speedboat yang diduga menjadi bukti kasus kematian Tangmo Nida. Speedboat tersebut diduga akan dibuang untuk menghilangkan bukti.

"Perhatikan baik baik kapal boat di buang setelah kejadian sore itu juga untuk menghilangkan bukti," tulis keterangan dalam video tersebut.

BACA JUGA: Masih Dikategorikan Kecelakaan Biasa, Dua Orang Jadi Terdakwa Kasus Meninggalnya Tangmo Nida Gaes

Boat Tangmo Nida ditukar 

Dilansir dari berbagai sumber, speedboat asli yang ditumpangi Tangmo Nida tersebut juga sempat ditukar saat dilakukan reka adegan. Publik juga menyadari hal tersebut setelah beberapa foto speedboat tersebut tersebar ke publik. 

Kejanggalan speedboat tersebut diunggah oleh sebuah akun Twitter @pawatt beberapa waktu lalu. Akun tersebut juga menuliskan bahwa boat tersebut terlihat berbeda antara rekaman cctv (saat Tangmo Nida menghadiri makan malam bersama tamu VVIP dan beberapa temannya), dengan laporan berita (pertama kali pembawa berita terhubung dengan penyelamat). 

Adanya berbagai kejanggalan tersebut makin menguatkan anggapan bahwa boat yang ditumpangi Tangmo Nida telah ditukar dengan kapal yang kini menjadi barang bukti polisi.

Kini, polisi sendiri telah menetapkan dua tersanga yaitu pemilik dan pengemudi speedboat, Tanupat Por Lerttaweewit dan Phaiboon Robert Trikanjananun. 

Mereka didakwa atas dua tuduhan yaitu mengoperasikan kapal yang tidak sah dan kelalauan yang menyebabkan meninggalnya seseorang. 

BACA JUGA: Ini Akun TikTok Istri Tamu VVIP Tangmo Nida yang Berikan Uang Rp 13 Miliar, Diserang Netizen Indoesia Gaes!

Itu dia gaes detik-detik speedboat asli yang ditumpangi Tangmo Nida hendak dibuang untuk hilangkan barang bukti.




Tangmo NidaSpeedboat Tangmo NidaSpeedboat Tangmo Nida DibuangSpeedboat Tangmo Nida DitukarSpeedboat ditukarBarang Bukti Speedboat Tangmo NidaSpeedboat Asli Tangmo NidaTangmo Nida DibuangTangmo Nida DibunuhFakta Kasus Tangmo NidaKasus Kematian Tangmo Nida

Share to: