Biodata dan Profil Stefany Zefanya: Asal, Karier dan Instagram, Seniman Muda Tampilkan Karya Seni Bareng NOAH di ArtMoments Jakarta 2023

Biodata dan Profil Stefany Zefanya: Asal, Karier dan Instagram, Seniman Muda Tampilkan Karya Seni Bareng NOAH di ArtMoments Jakarta 2023

Biodata dan Profil Stefany Zefanya: Asal, Karier dan Instagram, Seniman Muda Tampilkan Karya Seni Bareng NOAH di ArtMoments Jakarta 2023

Biodata dan Profil Stefany Zefanya (Foto: Instagram @staveze_)


Yuk simak biodata dan juga profil Stefany Zefanya lengkap asal, karier dan Instagramnya, seniman muda yang nampilkan karyanya bareng NOAH di ArtMoments Jakarta 2023.

Stefany Zefanya adalah seorang seniman muda asal Bogor, Jawa Barat. Stefany Zefanya juga merupakan salah satu seniman yang turut berpartisipasi dalam ArtMoments Jakarta 2023.

Bersama NOAH, Stefany Zefanya menghadirkan karya seni yang bertajuk "The Key", "Make A U-Turn!" dan "ABCDe, shhh!" di ArtMoments Jakarta 2023.

Baca Juga: Biodata dan Profil Fauzan Muhammad: Umur, Agama, IG, Seniman Asal Bukittinggi di ArtMoments Jakarta 2023

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Stefany Zefanya lengkap asal, karier dan Instagramnya.

1. Profil Stefany Zefanya

Stefany Zefanya adalah seorang seniman muda asal Bogor, Jawa Barat. Stefany Zefanya juga aktif mengunggah karya seninya di akun Instagramnya @staveze_.

2. Karier Stefany Zefanya

Sebagai seniman muda, Stefany Zefanya aktif mengikuti berbagai pameran seni untuk mengasah kemampuannya dalam melukis. 

Beberapa pameran seni yang sudah diikuti Stefany Zefanya antara lain Amuya Gallery, SURVIVE! Garage Yogyakarta dan lainnya.

3. Tampilkan Karya Seni Bareng NOAH di ArtMoments Jakarta 2023

Pameran terbaru yang diikuti Stefany Zefanya adalah ArtMoments Jakarta 2023 yang digelar pada 18-20 Agustus di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Disini, Stefany Zefanya berkolaborasi dengan NOAH untuk memamerkan karya seninya yang bertajuk "The Key", "Make A U-Turn!" dan "ABCDe, shhh!".

Selain Stefany Zefanya, NOAH juga menggandeng dua seniman muda lainnya, yakni Anjastama Hamidi Putra dan Fauzan Muhammad.

4. Ikuti Pameran ArtMoments Bali 2023

Ini bukan kali pertama Stefany Zefanya memamerkan karyanya di ArtMoments. Sebelumnya, Stefany Zefanya juga memerkan karyanya di ArtMoments Bali 2023 pada 23-25 Juni 2023. 

Stefany menampilkan 5 karyanya yakni Connected, Yet Alone kemudian Parrallel Lives Intertwined XX, Parallel Lives Intertwined XY, Unlocked hingga Wrapped In Uncertainty.

5. Biodata Stefany Zefanya

Nama lengkap:Stefany Zefanya
Asal:Bogor, Jawa Barat
Umur:-
Profesi:Pelukis
Akun Instagram:@staveze_

Baca Juga: Biodata dan Profil Anjastama Hamidi Putra: Umur, Karier, IG, Tampilkan Karya Seni Bareng NOAH di ArtMoments Jakarta 2023

Nah, itulah Biodata dan juga profil Stefany Zefanya lengkap asal, karier dan Instagramnya, seniman muda yang nampilkan karyanya bareng NOAH di ArtMoments Jakarta 2023.




Stefany ZefanyaBiodata Stefany ZefanyaProfil Stefany ZefanyaAsal Stefany ZefanyaKarier Stefany ZefanyaInstagram Stefany ZefanyaNOAHArtMoments Jakarta 2023

Share to: