Kim Young Dae Ungkap Rencana Wamil Tahun 2024

Kim Young Dae Ungkap Rencana Wamil Tahun 2024

Kim Young Dae Ungkap Rencana Wamil Tahun 2024

Kim Young Dae Ungkap Rencana Wamil Tahun 2024 (Foto: Instagram @youngdae0302)


Aktor Kim Young Dae mengungkapkan rencana dirinya untuk mulai mengikuti wajib militer (wamil) pada tahun 2024 mendatang.

"Kemungkinan aku mulai wamil pada paruh ke-2 tahun depan. Sebenarnya aku ingin segera wamil karena selama ini tidak pernah libur. Pas SMA aku pernah tinggal di asrama jadi sudah terbiasa tinggal dengan banyak orang," ucap Kim Young Dae dikutip dari Instagram @coppamagz, Senin (18/17/2023).

Baca Juga: Kim Young Dae Ingin Beradu Peran Bareng Iqbaal Ramadhan: Aktingnya Bagus

Aktor berusia 27 tahun itu mengatakan ia baru bisa melaksanakan wamil pada tahun depan. Hal ini lantaran di tahun ini bisa ada beberapa proyek drama.

"Menurutku itu akan menjadi titik dimana aku bisa melepaskan semuanya. Kalau saat ini sedikit pun belum bisa. Sekarang masih merasa terbebani dan masih banyak yang ingin aku lalukan. Menurutku tidak masalah di usia 20-an hidupku berasa dikejar-kejar," lanjut Kim Young Dae.

Selain melaksanakan kewajiban sebagai Warga Korea Selatan, Kim Young Dae ingin mengevaluasi hidupnya dengan masuk wamil. Ia ingin tampil sebagai sosok yang baru usai wamil nanti.

"Aku ingin masuk wamil untuk mengevaluasi hidup dan mempersiapkan langkah baru untuk selanjutnya. Bagi orang yang sudah wamil pasti meremehkan pemikiranku ini. Tapi aku memang ingin punya waktu untuk mengevaluasi hidup. Sebelum pergi wamil, aku akan terus bekerja keras," pungkasnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Moon In The Day, Drakor Baru Kim Young Dae Tayang Oktober 2023

Kim Young Dae sendiri aktor yang sering membintangi beberapa drama populer seperti The Penthouse, Sh**ting Stars dan Extraordinary You.




Kim Young DaeKim Young Dae wamilKim Young Dae wajib militer

Share to: