Tayang 12 Hari, Film Agak Laen Raih 4 Juta Penonton

Tayang 12 Hari, Film Agak Laen Raih 4 Juta Penonton

Tayang 12 Hari, Film Agak Laen Raih 4 Juta Penonton

Film Agak Laen (foto: Instagram/@ernestprakasa)


Film Agak Laen mengumumkan bahwa mereka sukses meraih 4 juta penonton dalam 12 hari penayangannya. Hal tersebut diketahui dari unggahan video salah satu produsernya, Ernest Prakasa.

Dalam video tersebut nampak pemain film karya Muhadkly Acho ini sedang makan popcorn bersama hingga akhirnya Oki Rengga menemukan selembar kertas yang bertuliskan Agak Laen berhasil mencapai 4.010.735 penonton.

Baca juga'Agak Laen' Jadi Film Indonesia Pertama yang Tembus 2 Juta Penonton di Tahun 2024

“Emang agak laen. Kalo sampe 5 juta, empat orang ini enaknya disuru ngapain ya? kasi challenge dong!” kata Ernest dalam unggahannya dikutip Selasa, (13/2).

Sebelumnya film Agak Laen berhasil meraih hampir 700 ribu penonton dalam tuga hari penayangannya sejak 1 Februari 2024. Film ini juga kemudian menembus angka 2 juta penonton di hari ketujuh, hingga 3 juta penonton pada hari kesepuluh,

Film Agak Laen masih tayang di bioskop mengisahkan Jegel, Boris, dan Bene yang mengelola rumah hantu di sebuah pasar malam bersama Marlina (Tissa Biani).

Baca jugaBene Dion Ungkap Hambatan Bintangi Film 'Agak Laen'

Karena selalu sepi, Oki melakukan renovasi rumah hantu tersebut ketika ia baru bebas dari penjara. Perlahan pengunjung mulai memadati rumah hantu tersebut. Namun mereka mendapat masalah ketika ada pengunjung yang meninggal dunia. Mereka harus mengamankan rumah hantu mereka ditengah kejaran polisi.




Film Agak LaenErnest PrakasaAgak Laen Tembus 4 Juta Penonton

Share to: