Adrian Zakhary Sebut Kolaborasi Jadi Langkah MAJA Labs Edukasi Web3 di Indonesia

Adrian Zakhary Sebut Kolaborasi Jadi Langkah MAJA Labs Edukasi Web3 di Indonesia

Adrian Zakhary Sebut Kolaborasi Jadi Langkah MAJA Labs Edukasi Web3 di Indonesia

Adrian Zakhary Ungkap Prinsip MAJA Labs untuk Edukasi Web3 di Indonesia (Foto: YouTube GIC Trade)


Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengungkapkan prinsip MAJA Labs untuk membangun ekosistem Web3 di Indonesia, salah satunya adalah kolaborasi.

Hal ini diungkap Adrian Zakhary ketika menghadiri GIC Podcast di kanal YouTube GIC Trade. Adrian menyebut prinsip dari MAJA Labs adalah bagaimana membangun ekosistem Web3 di Indonesia.

Baca Juga: Adrian Zakhary Ungkap Potensi Web3 dan AI dalam Transformasi Industri Kreatif

"Prinsip dari MAJA Labs ini adalah how to build the ekosistem di Indonesia, jadi kita percaya bahwa Web3 masih sangat awal di Indonesia, inovasi Web3 harus dibarengi dengan kesiapan yang ada di Indonesia," ungkap Adrian Zakhary dikutip dari kanal YouTube GIC Trade.

Lebih lanjut, Adrian menyebut bahwa prinsipnya yang pertama adalah connecting, MAJA Labs aktif berkoneksi dengan setiap individu yang memiliki ketertarikan dengan Web3. 

Kemudian barulah MAJA Labs berkolaborasi dengan individu-individu tersebut dibarengi dengan edukasi. Setelah itu, dilakukan proses pendampingan bagi yang berminat membuat project Web3 dan terakhir MAJA Labs juga membantu mereka untuk membuat hingga merilis project Web3 tersebut.

"Prinsip kita yang pertama adalah connecting, jadi kita ngehubungin banyak orang, setelah connecting baru kita bikin kolaborasi, lalu kita buat juga edukasi, setelah kita bikin edukasi dan nanti terlihat siapa saja yang tertarik untuk bikin project Web3, setelah itu ada proses nurtering atau pendampingan, kemudian kita development untuk kita bawa ke tahap berikutnya," sambung Adrian Zakhary.

Baca Juga: Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary Bagikan Tips Dapatkan Cuan dari NFT

MAJA Labs sendiri merupakan enablers Web3 di Indonesia yang sudah aktif sejak tahun 2021. Berpusat di Bali, MAJA Labs melakukan berbagai inovasi dan kegiatan untuk mengedukasi Web3 di Indonesia, seperti berkolaborasi dengan project Web3, mengadakan seminar hingga menggelar event besar berskala internasional, Bali Digital Fashion Week 2022.




MAJA LabsAdrian ZakharyWeb3NFT

Share to: