Fakta dan Kronologi Nunung Positif COVID19, Awas Hoaks Gaes

Fakta dan Kronologi Nunung Positif COVID19, Awas Hoaks Gaes

Foto

Fakta dan Kronologi Nunung Positif COVID19


Kabar buruk terdengar dari salah satu komedian ternama yaitu Nunung yang dinyatakan positif COVID19. Bagaimana kejadiannya? Berikut fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id.

Komedian Nunung sempat membuat heboh semua orang. Dirinya saat itu dikabarkan tengah positif COVID19 gaes. Mendengar kabar tersebut pun seluruh awak media langsung memberitakan keadaannya. 

BACA JUGA: Kisah Hidup Pelawak Nunung, Rumah Tangga Dirundung Perceraian dengan Iyan Sambiran

Sebelumnya Nunung sempat mengeluh badannya terasa sakit semua. Namun dirinya tidak merasakan gejala dari COVID19. Setelah dirinya diperiksa barulah ketahuan jika dia ternyata positif corona. Tak hanya itu saja gaes, Nunung juga dikabarkan saat itu kritis dan menjalani perawatan dirumah sakit. 

Berikut ini merupakan fakta yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai komedia Nunung yang dinyatakan positif COVID19. 

Sempat kritis dan dibawa ke rumah sakit

Nunung yang saat itu dikabarkan positif COVID19 mengalamai kondisi yang kritis. Dirinya pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan disana. 

BACA JUGA: Nunung Ungkap Momen Saat Dijebloskan ke Penjara Gaes

Dikarantina selama 12 hari

Nunung yang saat itu menderita positif COVID19 harus dikarantina selama 12 hari di rumah sakit gaes. Setelah dikarantina 12 hari, Nunung pun dinyatakan sembuh dan keadaannya sudah membaik. 

Sudah diperbolehkan pulang

Setelah dirawat selama 12 hari di RSUD Pasar Minggu, akhirnya Nunung pun dinyatakan sembuh. Dirinya pun juga telah melakukan tes COVID19 dan dinyatakan negatif. Pihak rumah sakit pun memperbolehkan komedian tersebut untuk pulang. 

"Ya karena sudah dinyatakan negatif, ya sudah disuruh pulang" kata sang adik. 

Karantina mandiri selama 14 hari

Nunung yang sudah dinyatakan negatif COVID19 dan diperbolehkan pulang ke rumah, masih harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari ke depan. Sehingga dirinya belum diperbolehkan untuk beraktivitas seperti biasa. 

Istirahat total

Nunung yang menjalani karantina selama 14 hari pun diketahui hanya berisitirahat total sampai kondisi kesehatannya benar-benar membaik dengan sendirinya. Jika sudah sembuh total, komedian tersebut sudah siap bekerja kembali dalam waktu dekat. 

"Minum vitamin, makanan apa saja gak ada larangan. Makan, tidur, infus, sudah gitu saja. Alhamdulillah negatif" kata Nunung. 




nunungpositif covid19nunung positif covid19fakta nunung positif covid19

Share to: