Keren Abis, Behind The Scen Video Prewedding Totalitasnya Bikin Netizen Kagum Gaes

Keren Abis, Behind The Scen Video Prewedding Totalitasnya Bikin Netizen Kagum Gaes

Keren Abis, Behind The Scen Video Prewedding Totalitasnya Bikin Netizen Kagum Gaes

Behind The Scen Video Prewedding Totalitasnya Bikin Netizen Kagum


Sebuah video yang memperlihatkan pembuatan video prewedding belakangan ini tengah viral di media sosial. Bagimana tidak, proses behind the scen pembuatan video prewedding tersebut ternyata ribet banget lho gaes. Penasaran prosesnya seperti apa? Simak selengkapnya di sini.

Video tersebut diunggah oleh sang videografer tersebut lewat akun TikTok yang bernama @aanstudio1 pada Selasa 17 November 2020. 

"Proses di balik layar," tulis sang pengunggah video sebagai caption.

Dalam video ini terlihat rombongan videografer tengah sibuk merekam sepasang pengantin untuk membuat video prewedding. Ternyata proses perekaman pun nggak sesederhana yang kita bayangkan gaes, para kru dan pengantin pria harus mengikuti langkah langkah kaki sang videografer yang fokus merekam pengantin wanita ketika berjalan. Bahkan, mereka sampai harus berlari-lari lho.

BACA JUGA: Viral Video Adu Balap Sepeda Berujung Cekceok Sampai Hampir Terlindas Ban Gaes

Sambil berputar lalu meninggalkan si pengantin pria di belakang pengantin wanita, sang videografer pun kembali berlari mengelilingi keduanya sambil terus mengambil gambar dari arah depan. Hal itu dilakukan agar menciptakan ilusi video yang apik gaes.

Terbukti saat video selesai, terlihat si pengantin wanita berjalan dan seakan pengantin pria secara tiba-tiba muncul dari belakangnya. Menurut sang videografer, rupanya teknik tersebut tidak akan berhasil tanpa bantuan dari ketiga kru yang dinilai memunculkan mood.

Warganet yang melihat behind the scene pembuatan video prewedding tersebut langsung dibuat salut sekaligus kagum dengan usaha yang dilakukan sang videografer untuk menghasilkan video yang apik.

BACA JUGA: Viral Gak Ada Lawan! Kampus Ini Gelar Wisuda di Atas Gunung dan Pecah Rekor Muri




ViralBerita ViralVideo ViralBTS PreweddingVideo PreweddingPreweddingVideo TikTok viral

Share to: