10 Fakta Menarik Rieke Meilani Sugianto, Selebgram dan Musisi asal Karawang yang Cantik dan Multitalenta Gaes

10 Fakta Menarik Rieke Meilani Sugianto, Selebgram dan Musisi asal Karawang yang Cantik dan Multitalenta Gaes

10 Fakta Menarik Rieke Meilani Sugianto, Selebgram dan Musisi asal Karawang yang Cantik dan Multitalenta Gaes

Kolase foto Rieke Meilani Sugianto, informssi seputar profil dan fakta menarik (Foto: @riekemeilani)


Siapa nih yang belum mengenal Rieke Meilani Sugianto yang cantik ini? Yuk simak profil dan fakta menariknya berikut ini!

Rieke Meilani Sugianto merupakan selebgram dan juga penyanyi asal Karawang, Jawa Barat yang saat ini berusia 20 tahun gaes.

Wanita kelahiran tahun 1999 ini aktif si sosial media seperti TikTok dan juga Instagram. Dia kerap membagikan video musik yang memperdengarkan suara indahnya lho.

Baca Juga: Biodata ALI HASAN ALI JABER dari Wikipedia, Umur, Tinggi Badan, Pendidikan, dan Fakta Ingin Nikahi Wirda Mansur?

Gak hanya itu, Rieke juga pandai memainkan alat musik seperti gitar. Terkenal banget di dunia maya, Akun TikToknya @riekemeilanis23 sudah memiliki lebih dari 2,6 juta followers lho!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta unik dan profil singkat Rieke Meilani Sugianto, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Berasal dari Karawang

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Rieke Meilani Sugianto merupakan selebgram, TikToker dan juga musisi cover asal Karawang, Jawa barat gaes.

Umur Rieke Meilani Sugianto saat ini 20 tahun gaes

Melalui salah satu unggahanya di TikTok Rieke Meilani merupakan gadis  kelahiran tahun 1999. Saat ini, umurnya adalah 21 tahun.

Tampil cantik dengan hijab, agama yang dianutnya adalah Islam gaes

Rieke Meilani selalu tampil cantik dan memukau dengan hijab. Agama yang dianutnya adalah Islam gaes.

Dia juga kerap membagikan inspirasi OOTD hijab yang cantik dan juga kekinian. Bisa banget nih kamu ikutin.

Mahasiswa UIN Bandung

Rieke Meilani ketahui berkuliah di ILKOM Jurusan Jurnalistik UIN Sunan Gunung Jati, Bandung. Saat ini, dia sudah memasuki semester akhir.

Melalui beberapa unggahan lawasnya, dia kerap mengunggah cover song di kampus atau menghadiri beberapa acara semasa kuliah sebagai bintang tamu.

Memiliki bakat seni dan bermusik kental dan jago bermain alat musik 

Selain karena parasnya yang rupawan, Rieke Meilani juga sukses bikin netizen jatuh cinta dengan suara yang indah gaes. Dia keram mengcover beberapa lagu yang diunggahnya ke TikTok dan Instagram.

Baca Juga: 10 Fakta Unik Ikray aka Dzikry Aliyyudin, TikToker Geng The Bassura House bareng Cahyaniryn dan Sandy SS

Dia juga sering tampil di atas panggung dalam beberapa acara. 

Selain menyanyi, gadis 21 tahun ini juga jago banget memainkan alat musik gaes. Salah satu alat musik yang kerap diaminkannya adalah gitar.

Pernah jadi Mojang Mimitran Kab. Karawang

Rieke Meilani mengakui bahwa dia adalah sosok anak perempuan yang aktif dan suka dengan tantangan. Hal itu pun berhasil membuatnya ikut serta dalam Mojang Mimitran Kab. Karawang.

Mojang Mimitran adalah suatu acara pemilihan Duta Persahabatan dalam perhelatan Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) oleh Duta Seni Budaya Pariwisata gaes. Wah, keren banget ya!

Sudah jadi selebgram sejak masa SMA gaes

Meski baru bergabung dengan TikTok sekitar 9 bulan, namun Rieke Meilani sudah lama menjadi selebgram.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Rieke anaknya aktif banget gaes. Gak heran kalau dirinya suka mengeskplore hal-hal baru dan dicintai oleh netizen karena tingkahanya yang unik dan ada-ada saja.

Menjadi brand ambassador Pertemuan Cellular

Dilansir dari biodata akun Instagram pribadinya, Rieke Meilani merupakan ambassador Pertemuan Cellular gaes.

Pertemuan Cellular adalah sebuah toko aksesoris dan handphone di Instagram yang memiliki 15 ribu followers.

Selain hits di Instagram, Rieke kerap buat mini vlog di TikTok gaes

Di TikTok, Rieke Meilani kerap membagikan banyak konten random, Mulai dari joget, OOTD, cover dong hingga mini vlog.

Lucu dan gemesin, videonya selalu viral dan disaksikan hingga jutaan kali lho. Dia juga sering membuat konten kocak bersama teman-temannya yang menghibur banget.

Rieke Meilani sudah memiliki 2,6 juta followers di TikTok

Rieke Meilanis membuka akun TikToknya sejak pertengahan tahun 2020 yakni pada bulan Mei. Sejak saat itu, konten-kontennya berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Sudah cukup dikenal sebelum aktif di TikTok, Rieke pun berhasil mencuri perhatian banyak orang. Hingga kini, dia sudah memiliki lebih dari 2,6 juta followers kurang dari setahun lho!

Baca Juga: Fakta Unik Olla Shopping Depok, Penjual Perhiasan Imitasi yang Viral Gaes

Nah, itu dia sedikit fakta unik dan profil dan fakta unik Rieke Meilani Sugianto si TikToker dan musisi cantik yang viral. 

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Rieke Meilani SugiantoBiodata Rieke Meilani SugiantoUmur Rieke MeilaniAgama Rieke MeilanitikTok Rieke MeilaniLagu Rieke MeilaniSeleb TikTok Rieke MeilaniKuliah Rieke Meilani

Share to: