Video Ala Clubbing SMAN 1 Tanjabbar yang Tampilkan Siswi Berpakaian Hot Berujung Tersangka

Video Ala Clubbing SMAN 1 Tanjabbar yang Tampilkan Siswi Berpakaian Hot Berujung Tersangka

Video Ala Clubbing SMAN 1 Tanjabbar yang Tampilkan Siswi Berpakaian Hot Berujung Tersangka

Kolase Foto Siswa dan Siswi SMAN 1 Tanjabbar (Foto: dok. Istimewa)


Sebuah video ala clubbing dari SMAN 1 Tanjabbar yang memperlihatkan siswi dengan pakaian hot ternyata berujung menimbulkan tersangka lho. Bagaimana ceritanya? Berikut rangkuman tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Semua netizen tiba-tiba digegerkan dengan sebuah video dimana perpisahan dari SMAN 1 Tanjabbar yang seperti clubbing justru tersebar di seluruh sosial media gaes. Hal tersebut langsung memicu kemarahan netizen lho. 

BACA JUGA: Video Viral SMAN 1 Tanjabbar Gelar Perpisahan Ala Clubbing dan Tampilkan Siswi Berpakaian Hot

Tidak hanya itu, orang-orang geram dengan perilaku para siswa dan siswi tersebut karena tidak mengenakan aturan protokol kesehatan yang berlaku saat ini. Bahkan gak ada yang jaga jarak lho. 

Polisi pun yang mendapatkan sebuah laporan mengenai acara perpisahan dari SMAN 1 Tanjabbar tersebut langsung mendatangi tempat dan melakukan pembubaran paksa. Bahkan EO atau Event Organizer menjadi tersangka gaes. 

Pemeriksaan EO dan video clubbing SMAN 1 Tanjabbar

Polisi yang membubarkan acara perpisahan dari SMAN 1 Tanjabbar tersebut langsung menahan ketua dari Event Organizer Tungkal Project berinisial RC sebagai tersangka gaes. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro. 

BACA JUGA: Viral, Ridwan Kamil Rancang Masjid Seperti PS5, Begini Cerita Lengkapnya

Polisi sendiri menangkap Ketua dari EO Tungkal Project sebagai tersangka karena dia yang menghandel acara dari perpisahan SMAN 1 Tanjabbar tersebut. Acaranya bahkan dirayakan di ruang pola kantor Bupati Tanjab Barat. 

Para panitia pelaksana dari acara perpisahan SMAN 1 Tanjabbar ini langsung diperiksa oleh Polres Tanjung Jabung Barat karena tidak menerapkan protokol kesehatan yang berlaku gaes. 

"Kita masih lakukan pemeriksaan terhadap panitianya" kata Guntur Saputro. 

Menurut RC sebagai ketua EO Tungkal Project yang membuat acara perpisahan SMAN 1 Tanjabbar ini justru mengatakan jika acaranya tidak 100 persen sebagaii kegiatan dugem. Mereka mempunyai run down yang harus diikuti. 

BACA JUGA: Kisah Viral Bayi Bernama 'Dinas Komunikasi Informatika Statistik', Netizen Ikut Geram?

Itu dia gaes, rangkuman mengenai video ala clubbing SMAN 1 Tanjabbar yang memperlihatkan siswi dengan baju hot berujung tersangka. Jika kamu ingin melihat berita lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 




sman 1 tanjabbarvideo clubbing sman 1 tanjabbarsman 1 tanjabbar dugemtersangka video clubbing sman 1 tanjabbarvideo clubbingperpisahan sman 1 tanjabbartersangka acara great party sman 1 tanjabbar

Share to: