Awal Mula Trending Dhea Regista Ananda, Viral Menipu Lelaki Hingga Bikin Kesal Netizen

Awal Mula Trending Dhea Regista Ananda, Viral Menipu Lelaki Hingga Bikin Kesal Netizen

Awal Mula Trending Dhea Regista Ananda, Viral Menipu Lelaki Hingga Bikin Kesal Netizen

Awal Mula Trending Dhea Regista Ananda, Viral Menipu Lelaki Hingga Bikin Kesal Netizen (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut awal mula trending Dhea Regista Ananda, viral karena menipu lelaki hingga bikin kesal netizen.

Baru-baru ini nama Dhea Regista Ananda sedang viral dan ramai dibicarakan di Twitter. Hal ini karena dirinya diketahui telah menipu seorang lelaki hingga hampir mau bunuh diri.

Nama "Dhea" pun trending di Twitter, dan sosoknya banyak dicari oleh netizen. Dhea Regista Ananda sendiri diketahui berasal dari Jogja.

Baca Juga: Fakta-fakta Dhea Regista Ananda, Wanita yang Trending Karena Menipu Hingga Bikin Lelaki Mau Bunuh Diri

Nah, buat kamu yang penasaran dengan awal mula Dhea bisa trending, yuk simak awal mula trending Dhea Regista Ananda, viral karena menipu lelaki hingga bikin kesal netizen.

Awal Mula Dhea Regista Ananda Viral dan Trending

Awal mula Dhea Regista Ananda viral dan trending di Twitter adalah ketika akun Twitter @buahceriii membuat sebuah cuitan tentang kelakuan Dhea. Namun sayangnya akun Twitter tersebut telah dikunci oleh sang pemilik.

Diketahui awalnya akun Twitter tersebut membuat sebuah cuitan dimana ia mengaku bahwa sang kakak yang telah berpacaran dengan Dhea  secara LDR selama 4 tahun, ditipu oleh Dhea. Ia mengaku bahwa sang kakak telah membiayai semua kebutuhan Dhea, namun pada akhirnya ia ditipu oleh Dhea. Yang membuat sang kakak hampir bunuh diri.

Baca Juga: Profil Dhea Regista Ananda, Wanita Diduga Warga Jogja yang Tega Menipu Para Lelaki

Dan setelah di telusuri, memang Dhea Regista Ananda ini sudah terkenal sebagai seorang penipu di Jogja. Dan kakak dari pemilik akun @buahceriii ini adalah salah satu dari korban Dhea.

Namun sayangnya, setelah cuitannya viral dan trending, akun Twitter @buahceriii ini telah dikunci oleh sang pemilik.

Kekesalan Netizen

Setelah viral dan trending di Twitter, banyak netizen yang kesal dan marah dengan kelakukan Dhea Regista Ananda ini. Seperti akun Twitter @tubbirfess yang menulis cuitan "Ga habis pikir baca Dhea-Dhea itu. Jahat banget jadi orang", tulisnya.

Dan menurut balasan netizen di tweet tersebut, ia mengatakan bahwa Dhea ini memang sudah lama viral di Jogja. Tekniknya adalah Dhea Regista Ananda ini suka manipulatif orang dan mainnya mulus, sehingga ia tidak pernah ketahuan berbohong.

Baca Juga: Awal Mula Penipuan Dhea Regista Ananda Diungkap Akun @buahceriii, Menimpa Banyak Laki-laki di Jogja

Nah itulah awal mula trending Dhea Regista Ananda, viral karena menipu lelaki hingga bikin kesal netizen. Gimana, bikin kamu kesal juga ga gaes?




Dhea Regista AnandabuahceriiiProfil Dhea Regista AnandaFakta Penipuan Dhea Regista AnandaDhea Regista Ananda PenipuSosok Dhea Regista AnandaWanita Asal JogjaDhea Regista Ananda menipu para lelakiDhea Regista Ananda PenipuAwal mula Dhea Regista Ananda Trending di TwitterAwal mula Dhea Regista Ananda viral di Twitter

Share to: